Kelimanya berdiri di samping, menatap wanita paruh baya itu dengan ekspresi serius.
Teriakan yang menusuk hati bergema di masyarakat, ibu dan anak berpelukan erat dengan berlumuran darah. Pemandangan ini sudah menyedihkan, tapi yang lebih menyeramkan adalah mereka yang berdiri di balkon masih diam menonton semua ini diam-diam.
Wajah mereka begitu dingin dan mati rasa, seperti topeng yang sudah lama dipakai, yang telah terhubung dengan daging dan tidak akan pernah bisa dilepas.
Mereka telah kehilangan emosi yang seharusnya dimiliki orang normal. Mereka lebih dekat dengan diskripsi mayat daripada anak laki-laki yang hancur di tanah.
"Brengsek! Kenapa menurutku orang-orang ini lebih menakutkan daripada hantu!" Huang Mao mengumpat dengan suara rendah.
“Hati-hati!” Xiaodao menariknya dengan keras, dan pada saat yang sama menendang Zi Wei keluar.
Xuan Ming mengambil Zhuang Li dan dengan cepat mundur.
Ada 'bang bang bang' yang teredam, dan lima sosok jatuh dari langit dan hancur berkeping-keping. Kolam darah yang besar dengan cepat bergabung menjadi satu, mengubah ruang terbuka ini menjadi genangan darah.
Wanita paruh baya itu tidak mengelak, tetapi kelima mayat itu menghindari posisinya dan terjatuh di sekelilingnya.
Wanita paruh baya itu membatu, dan tangisan kesedihannya berhenti sejenak.
Zhuang Li dengan cepat berjalan untuk memeriksa situasi dan merenungkan, "Dari penampilan mayat, mereka masih hidup ketika melompat, jadi mereka seharusnya bunuh diri... Hah?"
Dia jarang menunjukkan ekspresi terkejut dan tidak pasti.
"Ada apa?" Xuan Ming bertanya dengan cemas.
“Lihat.” Zhuang Li menunjuk ke pergelangan tangan masing-masing mayat.
"Ini adalah—"
Xuan Ming dengan hati-hati mengidentifikasi tanda berbentuk cincin di pergelangan tangan orang-orang ini dan nadanya menjadi sangat terkejut, "Apakah mereka tasker atau pemain?"
Tanda cincin ini jelas merupakan warna kulit yang tidak rata yang disebabkan oleh penggunaan pengelola tugas selama bertahun-tahun. Namun anehnya, bagaimana dengan sekumpulan pengelola tugas itu? Mengapa mereka hilang? Di dunia game, pengelola tugas tidak dapat dihapus.
“Penjara bawah tanah ini sangat aneh!” Xiaodao merasakan hawa dingin merayapi tulang punggungnya.
"Apakah orang-orang ini benar-benar tasker atau pemain? Mengapa mereka bunuh diri? Mereka gagal menembus level, apakah mereka ditinggalkan di sini dan tidak bisa keluar? Jika mereka tidak bisa keluar, tunggu saja. Akan selalu ada pemain atau tasker yang bisa melewati level. Mengapa mereka ingin mati?" Huang Mao berkata dengan bingung.
“Itulah masalahnya."
Zhuang Li menegakkan tubuh, memandangi 'hantu' di balkon, dan berkata dengan nada serius, “Mungkin bagi mereka, tidak ada harapan untuk hidup.”
Mengapa tidak ada harapan? Apa yang terjadi pada mereka?
Lebih banyak misteri muncul, menyebabkan Zi Wei, Xiaodao dan Huang Mao mengalami sakit kepala.
Xuan Ming berkata dengan suara yang dalam, "Mereka telah kembali."
Semua orang dengan cepat melihat ke gedung, hanya untuk melihat 'hantu' itu menghilang di balkon. Apa yang mereka tunggu, apa yang mereka lihat dan apa yang mereka takuti tampaknya adalah kumpulan bunga darah yang pecah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai Dunia
AdventureLanjutan dari buku 3^^