Alasan mengapa Xiaodao dan Huang Mao mengikuti Xuan Ming dengan setia adalah karena mereka memiliki filosofi yang sama dengan Xuan Ming.
Mereka tidak terobsesi dengan kekuasaan, juga tidak sombong karena berkuasa, mereka hanya ingin bertemu dengan Dewa Utama dan kemudian diizinkan kembali ke dunia mereka sebelumnya. Mereka takut akan Dewa Utama.
Karena itu, mereka tidak percaya apa yang mereka dengar.
“Mengapa Dewa Utama ingin menghancurkan dunia?” Huang Mao bertanya dengan gemetar.
"Mungkinkah hal yang baik untuk dapat menciptakan dewa-dewa yang merupakan Penguasa Akhir Zaman, Penguasa Teror dan Penguasa Cermin Spiritual?"
"Orang-orang dibagi menjadi beberapa kelompok, dan seperti apa antek-antek Dewa Utama, itu seperti Dewa Utama sendiri."
"Bahkan, jika kalian memikirkannya dengan hati-hati, kalian akan mengerti bahwa para dewa yang benar-benar mencintai dunia tidak akan menyebarkan akhir dunia, teror dan kematian di setiap sudut alam semesta." Zhuang Li berkata dengan dingin.
Xiaodao dan Huang Mao terbangun dari mimpi yang ditenun oleh Dewa Utama untuk mereka.
Ya, dewa yang benar-benar mencintai dunia tidak akan pernah mengubah setiap dunia menjadi tempat berkembang biaknya keputusasaan.
"Jadi, pergilah, lari sejauh mungkin," Xuan Ming memperingatkan dengan suara yang dalam.
“Bos, apa yang akan kamu lakukan?” Xiaodao berdiri di sana tanpa bergerak.
Zhuang Li mengulurkan ujung jarinya yang ramping, menyentuh dahinya, menutup matanya dan merenung, "Dia tidak bisa melarikan diri, karena dia adalah dewa dunia ini. Dan Dewa Utama adalah Dewa Asing. Dewa Utama sedang mencoba untuk menjarah kekuatannya dan menghancurkan dunia ini. Akan ada pertempuran antara mereka berdua. "
Setelah mengatakan itu, jari telunjuknya mengambil bola ringan dari antara alisnya.
Setelah bola cahaya jatuh ke tanah, itu berubah menjadi anak laki-laki berusia empat tahun dengan kepala bulat gemuk dan tebal.
"Tuan! Jangan suruh aku pergi!" Bocah laki-laki berkepala bulat itu menerkamnya begitu dia berdiri diam, memeluk paha Zhuang Li dan memohon dengan air mata.
"Aku tidak bisa menjagamu untuk saat ini, jadi kamu harus belajar menjaga dirimu dan dia. Nanti, jika semuanya berjalan lancar, aku akan menjemputmu."
Zhuang Li menjejalkan iblis bodoh di dalam botol ke tangan anak laki-laki itu, dan dengan lembut membelai kepalanya yang bulat dengan telapak tangannya yang putih, berkata,
"Aku akan meninggalkanmu tanah yang ditinggalkan oleh para dewa. Jika dunia ini hancur, kamu memanggil Xiaodao, Huang Mao dan rekan mereka ke tanah yang ditinggalkan oleh para dewa, dan menemukan kehidupan dalam pergolakan ruang dan waktu."
Cahaya putih tenggelam ke kepala bocah laki-laki itu, itu adalah tanah yang ditinggalkan oleh para dewa.
Masih ingatkah? Tanah yang ditinggalkan oleh para dewa adalah markas pribadi Xuan Ming untuk menghindari deteksi Dewa Utama.
"Aku tidak ingin pergi. Tuan, aku dibesarkan olehmu. Aku tidak bisa melakukan apa-apa. Aku tidak bisa mencari makan dan aku tidak bisa bangun ketika aku jatuh tertidur. Tanpa semangkuk nasi lunak untuk dimakan, aku akan mati kelaparan." 7480 kehabisan napas karena menangis, dan menyeka semua air mata dan ingus di kaki celana Zhuang Li.
Zhuang Li, "..."
Xiaodao dan Huang Mao, "......."
Mereka tidak punya waktu untuk memikirkan siapa bocah ini. Mereka bahkan lebih terkejut bahwa bos mereka adalah dewa dunia ini. Jadi, apakah ini perang antara dua dewa?
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai Dunia
AdventureLanjutan dari buku 3^^