476

160 31 0
                                    

Zhuang Li dan Xuan Ming memilah kartu di lantai.

"Sebelum membuat keputusan, aku perlu melihat peringkat komprehensif kalian untuk benar-benar memahami kebutuhan kalian akan kartu." Zhuang Li melihat sekeliling kerumunan.     

Zhao Feng ragu-ragu sejenak, dan kemudian berkata dengan sedikit malu, "Kapten, aku hanya bisa menunjukkannya kepadamu peringkat komprehensifku."     

Secara alami, semua orang juga melakukan hal yang sama. Mereka menariknya ke sudut satu per satu, mengangkat pergelangan tangan mereka dan diam-diam menunjukkan peringkat komprehensif mereka kepadanya.     

Jadi ketika kartu dibagi, manfaat dari melihat peringkat komprehensif mereka terungkap.     

Zhuang Li tidak hanya akan membagikan kartu sesuai dengan arah serangan utama masing-masing orang, tetapi juga membagikan kartu sesuai dengan kelemahan masing-masing orang. Bagi mereka yang kurang dalam pertahanan, dia akan mengeluarkan beberapa kartu pertahanan, bagi mereka yang kurang dalam kecepatan, dia akan mengeluarkan beberapa kartu kecepatan. Dia membagikan kartu kepada orang yang paling membutuhkannya.     

Setelah mendapatkan kartu yang dia bagikan, semua orang berlari ke sudut untuk merapikannya dengan cepat, dan kemudian semuanya menunjukkan senyum puas.     

Sesuai, setiap kartu sangat sesuai untuk keterampilan mereka, juga mengisi kelemahan mereka dan meningkatkan kekuatan mereka.     

Mereka sangat beruntung bertemu kapten seperti itu!     

“Apakah kalian puas?” Zhuang Li mengangkat suaranya dan bertanya.     

Anggota tim yang bersembunyi di sudut di segala arah dan menghitung kartu, segera berbalik dan berteriak, "Puas! Terima kasih, Kapten!"     

Mereka seperti tupai yang sibuk dengan musim dingin, dengan penuh kasih memegang biji yang telah mereka kumpulkan begitu keras, menunjukkan wajah tersenyum menjadi kaya dalam semalam.     

Zhuang Li menggunakan kartu kekuatan di tempat, tetapi menemukan bahwa kekuatannya tidak meningkat sama sekali, jadi dia menyerah sepenuhnya. Dia bisa merasakan bahwa energi yang diubah oleh kartu-kartu ini akan diserap oleh otaknya begitu memasuki tubuhnya, jadi selama otaknya masih berkembang, tubuhnya akan tetap lemah.

Akhirnya dia mengambil banyak kartu non-atribut.

Dalam peringkat komprehensif Xuan Ming, nilai setiap item adalah 9999, dan batas atas yang dapat diukur oleh sistem adalah 9999, jadi dia juga mengambil banyak kartu non-atribut.

“Aku akan memberimu semua yang kumiliki.” Zhuang Li mendorong kartunya ke sisi Xuan Ming.

Pada saat yang sama, Xuan Ming juga mendorong kartunya sendiri ke sisinya, "Semua milikku untukmu."

Kartu keduanya bergabung di tengah dan tersebar menjadi tumpukan besar.

Keduanya tertegun sejenak, lalu saling memandang dan tertawa pelan. Setelah tertawa, mereka perlahan mendekat dan saling berciuman.

“Ini hadiah terbaik.” Setelah ciuman itu, Zhuang Li menghela nafas dengan tulus.

Xuan Ming memeluk leher iblis kecil itu, membawanya ke dalam pelukannya dan membelai rambut keritingnya.

Xiaodao memandang mereka berdua dengan iri, dan kemudian, tanpa menoleh ke belakang, dia menampar tangan pencuri Huang Mao yang diam-diam mengulurkan tangan ke kartunya.

Zi Wei menyebarkan lusinan kartu SSS menjadi bentuk kipas dan memegangnya di tangannya, dan berkata dengan bangga, "Ada begitu banyak kartu SSS, kapan aku akan kehabisan! Dengan cara ini, aku akan menggunakan satu di masa depan, buang satu, dan membakar yang berikutnya untuk menyalakan rokok."

✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang