506

132 29 0
                                    

Setelah makan, Zhuang Li memasuki ruang dimensinya dan mulai membangun konsol game, jaringan game dan chip pengelola tugas. 

Xuan Ming juga memindahkan dapur dari rumah untuk mengurus hidupnya.

Iblis di dalam botol pergi keluar untuk melahap hantu dan iblis. Zhuang Li menamainya 'Pemulung'.

Xiaodao dan Huang Mao menunggu dengan cemas setiap hari.

Zi Wei mendengar berita tentang peningkatan dunia game, dan bergegas untuk meminta nasihat dari Master Zhuang, tetapi dia tidak melihat siapa pun.

Para pemain tidak mengatakan apa-apa, tetapi mereka tahu betul di dalam hati mereka bahwa peningkatan ini bukanlah hal yang baik.

Awan tebal menggantung di atas kepala semua orang.

Tujuh hari kemudian, Zhuang Li akhirnya keluar dari ruang dimensi dan menempatkan tiga pengelola tugas di atas meja.

"Kalian coba dulu pengelola tugas semacam ini." Dia membuka laptop yang dibawanya dari ruang dimensinya.

Xuan Ming, Huang Mao dan Xiaodao segera melepaskan pengelola tugas di pergelangan tangan mereka, dan mengenakan pengelola tugas yang sarat dengan chip pemutakhiran.

Membuka latar belakang, mereka menemukan bahwa seluruh halaman manajemen telah mengalami banyak perubahan. Enam ikon kecil yang belum pernah terlihat sebelumnya ditambahkan ke bilah fungsi. Mikrofon Hijau, Mata Biru, Kartu Emas, Penjahat Perak, SOS Merah dan Kotak Obrolan Hitam.

Zhuang Li menjelaskan sambil mengotak-atik laptop, "Mikrofon untuk menelepon, mata untuk video, kartu untuk mengirim kartu, penjahat untuk bala bantuan, SOS untuk mengirim sinyal bantuan ke 'host' dan kotak obrolan adalah untuk saluran dunia."

Dia meletakkan laptop, menoleh ke mereka bertiga dan berkata, "Lihat, kalian bertiga telah terhubung ke jaringan game, dan aku dapat memantau situasi kalian di ruang bawah tanah secara real time melalui komputer."

"Aku dapat berbicara, merekam video dan mengirimi kalian kartu serta bala bantuan. Jika kalian masih tidak dapat melewati instance, maka aku benar-benar tidak dapat menahannya."

Xuan Ming menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak mungkin gagal.”     

Dengan kemampuan untuk berkomunikasi dengan semua orang secara online dan saling memperkuat pengelola tugas, bukan lagi hanya lima belas orang yang membersihkan instance, tetapi banyak orang.

Tidak mungkin ruang bawah tanah yang telah mengumpulkan master top yang tak terhitung jumlahnya, masih tidak dapat dibersihkan, kecuali Dewa Utama secara pribadi yang menjaga level tersebut.

Tetapi pada akhirnya, Dewa Utama harus datang meskipun dia tidak mau, karena saluran energi yang digunakan untuk melahap, mencuri dan menjarah energi orang lain telah dihancurkan. Dia harus datang dan melihat sendiri situasinya.

Memikirkan hal ini, Xuan Ming mau tidak mau menunjukkan jejak niat membunuh di matanya.

Merasakan niat membunuh ini, Zhuang Li dengan cepat memegang tangannya.

Keduanya saling memandang dan tersenyum ringan.

Huang Mao dan Xiaodao terus bermain dengan pengelola tugas mereka. Bahkan jika mereka tinggal di ruangan yang sama, mereka akan dengan senang hati menelepon satu sama lain, menghubungkan video dan saling memberikan kartu.

Ketika mereka menemukan bahwa fungsi-fungsi ini sangat lancar untuk digunakan, mereka mengeluarkan teriakan kegembiraan yang rendah.

Untungnya, fungsi bala bantuan teleportasi hanya akan diaktifkan setelah memasuki ruang bawah tanah, jika tidak, mereka akan melakukan transformasi besar sekarang.

✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang