Zhuang Li jelas merupakan orang pertama yang menakuti pihak game dan membuat pihak lain menghapus Misi Dunia atas inisiatif mereka sendiri.
Perokok melihat ke bawah ke pemberitahuan tak berdaya di bilah tugas, dan tidak bisa menahan desahan, "Apakah Dewa Utama begitu pengecut?"
Yu Chuan berkata dengan suara rendah, "Jika kamu memiliki kemampuan untuk memanggil puluhan ribu pemain dan tasker dengan level rata-rata SS untuk bekerja keras untukmu, kamu juga dapat meyakinkan Dewa Utama."
Perokok memandangi kerumunan gelap orang-orang terdampar, dengan ekspresi kagum di wajahnya.
Beberapa hal mungkin tampak sederhana, tetapi ketika giliran mereka yang berlatih, mereka akan tahu betapa sulitnya itu.
Selain Zhuang Li, siapa yang memiliki kemampuan untuk mengumpulkan begitu banyak pakar top ini?
“Menurutmu apa yang dia tumbuhkan di sini?” Perokok menunjuk ke pelipisnya, suaranya sangat rendah.
Yu Chuan menggelengkan kepalanya, terdiam. Lalu melambaikan tangannya dan berkata, "Kontrak telah terbayar, ayo pergi."
Teman-temannya segera berkumpul dan bersiap untuk meninggalkan alun-alun awal. Orang-orang terdampar lainnya juga melakukan perjalanan dalam kelompok tiga atau empat orang.
Tepat ketika mereka hendak mengaktifkan formasi teleportasi, Zhuang Li, yang dibawa pergi oleh Xuan Ming dari papan reklame besar, tersenyum ringan dan berkata,
"Apakah kalian tidak akan mengklaim barang rampasan kalian?"
Semua orang tertegun.
Zhuang Li, yang telah kehilangan sayap iblisnya, sekarang tampak seperti pemuda biasa yang tidak berbahaya. Dia membentangkan telapak tangannya, dengan lembut memutar bola cahaya yang mengambang dengan pikirannya dan berkata, "Siapa pun yang kamu bunuh, kartunya adalah milikmu, ambillah."
Begitu kata-kata itu jatuh, kartu emas tumpah keluar dari bola, menghujani semua orang-orang terdampar.
Merasakan suntikan energi yang sangat besar di tubuh mereka, orang-orang ini dengan cepat mengangkat pergelangan tangan mereka untuk memeriksa ransel mereka, dan mereka menemukan bahwa ada lebih banyak kartu di dalamnya.
"Brengsek! Zhuang Li bahkan mengingat orang-orang yang aku bunuh dan kartu apa yang dimiliki masing-masing orang ini! Aku sendiri bahkan lupa! Otaknya terlalu bagus, bukan?" Perokok mengumpat lagi.
Jika dia tidak ingat dengan jelas bahwa pahanya telah diretas oleh seorang ahli sihir tingkat SSS, dan semua kartu dari ahli sihir ini sekarang ada di ranselnya, dia akan berpikir bahwa Zhuang Li hanya membagikan kartu secara acak.
Kepala macam apa yang dimiliki pria ini?
Itu adalah huru-hara besar 100.000 orang! Tetapi dia bahkan ingat berapa banyak musuh yang dibunuh oleh setiap orang-orang terdampar, berapa banyak kartu yang mereka dapatkan dari musuh, jenis dan level spesifik apa, dan dia juga mengalokasikannya langsung di tempat!
Otaknya terbuat dari apa?
Perokok tiba-tiba memiliki keinginan untuk membuka tengkorak Zhuang Li. Dia ingin melihat seperti apa struktur otak orang ini, dan apa yang berbeda dari yang lain.
Yu Chuan berbisik di telinganya, "Pernahkah kamu memainkan permainan pengepungan seperti 'Tiga Kerajaan'?"
"Ketika pertempuran pengepungan selesai, komputer akan menghitung berbagai statistik untukmu, seperti jumlah korban tentaramu dan total jumlah kematian yang mereka bunuh. Berapa banyak pasukan musuh yang telah dikalahkan, bahan strategis apa yang telah diperoleh dan yang lainnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai Dunia
AdventureLanjutan dari buku 3^^