507

124 22 0
                                    

Zhuang Li duduk di laboratorium, dan mengikuti situasi setiap instance melalui layar tampilan besar di keempat dinding. Dia tidak hanya menginstruksikan para pemain ini untuk menemukan setiap kartu yang tersembunyi di setiap penjara bawah tanah, tetapi dia juga memberi tahu mereka apa sumber energi yang digunakan untuk mendukung penjara bawah tanah ini.

Hanya dengan menghancurkan atau menghilangkan sumber energi ini, instance itu akan hilang selamanya. Jika tidak, itu hanya akan menjadi tidak aktif setelah pemain pergi, menunggu tim berikutnya tiba.

Sumber energi dari ruang bawah tanah bisa saja berbentuk hiasan, seperti cermin ajaib di Neraka Sifat Diri. Atau NPC, seperti Lin Shiyu di Dunia Keputusasaan. Atau benda tidak mencolok yang sesekali berkedip, seperti bintang di Dunia Labirin.

Dengan menemukan sumber energi tersebut, pemain bisa mendapatkan keuntungan besar bahkan bisa menjadi pemain top. Oleh karena itu, ketika Zhuang Li memberi tahu semua pemain tentang keberadaan sumber energi melalui saluran dunia, semua orang menjadi gila.

Mereka tidak hanya mengambil semua kartu di ruang bawah tanah, tetapi mereka juga membalik setiap jengkal tanah dan mengikis semua sumber energi. Di masa lalu, bahkan jika mereka tidak mendapatkan apa-apa, mereka sudah puas selama mereka dapat tetap hidup.

Akibatnya, tanpa dukungan sumber energi, setiap instance tiba-tiba meledak setelah pemain pergi, dan kemudian musnah sama sekali.

Ledakan intensif datang dari istana Penguasa Teror, kerikil dan debu berjatuhan dari kubah yang megah, dan retakan muncul di dinding yang penuh dengan relief.

Para pelayan yang ditahan di istana oleh Penguasa Teror datang untuk memeriksa situasi satu demi satu. Tetapi mereka terlempar ke udara oleh gelombang udara yang kuat saat pintu didorong terbuka, membuat mereka terlempar ke tanah, lalu menyemburkan darah satu per satu, tidak bisa berdiri lagi.

Gelombang udara ini, terbungkus dalam kekuatan ilahi yang merusak, mengalir keluar dari pintu, menyapu kawasan pejalan kaki, taman, aula depan dan tempat-tempat lain. 

Sepasang tangan raksasa tak terlihat mengguncang istana, perlahan-lahan menghancurkannya.     

Penguasa Teror, yang dikelilingi oleh bola cahaya, terus menerus dibombardir. Pada saat ini, dia seperti seorang prajurit dengan granat diikatkan ke tubuhnya, dia tidak punya tempat untuk bersembunyi dan tidak berdaya untuk melarikan diri.

Setiap bola cahaya seperti lubang hitam, melahap kekuatan sucinya dengan gila-gilaan, dan kemudian mengompres kekuatan suci ke titik dengan massa yang sangat padat sebelum meledak dengan keras. 

Energi yang dilepaskan oleh setiap ledakan jauh lebih mengerikan daripada serangan balik dari kekuatan suci.

Penguasa Teror benar-benar kehilangan kendali atas kekuatan ilahi. Kekuatan destruktif yang terbentuk cukup untuk merobek setiap sel Penguasa Teror dan menghancurkan setiap inci tulangnya. Dia ingin melarikan diri, tetapi dia bahkan tidak bisa berdiri, dia hanya bisa berbaring di tanah sekarat dan menunggu lebih banyak bola cahaya meledak.

Dia tidak tahu bagaimana semua itu terjadi. Mengapa seseorang melewati semua dunianya dalam satu gerakan?

----

Zhuang Li bersandar di kursi, menopang dagunya dengan satu tangan dan mengetuk meja dengan ringan dengan tangan lainnya, dengan malas melihat layar kecil yang diredupkan satu demi satu di layar cahaya besar, yang merupakan instance yang telah dihancurkan satu demi satu.

Waktu berlalu setiap menit dan setiap detik, dan semakin banyak layar kecil yang terbelah tiba-tiba padam, sampai seluruh tirai cahaya menjadi hitam.

Kegelapan abadi telah datang, tapi kegelapan ini milik Penguasa Teror, bukan milik manusia.

✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang