475

150 31 0
                                    

Gambar-gambar di cermin ajaib berlanjut. Setelah Dewa Otak mati, tim lain memasuki kastil.     

Kali ini, Zi Wei tidak memanggil nama pemimpin tim, tetapi Xuan Ming terkejut, "Lei Zhen! Dia juga mati di sini!"     

Zhuang Li menarik lengan baju Xuan Ming, dan pria itu segera mempopulerkan sains, "Dia adalah seorang tasker tingkat SSS dengan kemampuan yang sangat istimewa, yang tampaknya terkait dengan pengembangan domain otak, tetapi aku tidak tahu persis apa itu."

"Ketika dia pertama kali bergabung dengan organisasi, dia sudah terkenal dan menjadi pemimpin pada saat itu. Jika dia tidak mati, dia pasti mendapat tempat di antara para setengah dewa."

Zhuang Li tiba-tiba mengangguk. Ini adalah orang yang hanya selangkah lagi untuk menjadi setengah dewa.     

Huang Mao menambahkan, "Dia memiliki nama panggilan yang disebut Reggae. Ini bukan musik Reggae dari Reggae, tetapi Guntur dan Hantu. Karena dia sekuat guntur dan sepintar hantu. Dia adalah pria dengan kebijaksanaan dan keberanian. Dia adalah legenda."     

Menyebutkan nama Reggae ini, Zi Wei dan yang lainnya berteriak ketakutan, "Apakah dia Reggae yang legendaris? Apakah dia mati di sini juga?"

Mengingat reputasi besar Reggae, semua orang membayar lebih banyak perhatian untuk memperhatikan gambar di cermin ajaib. 

Sayangnya, Reggae adalah orang pertama yang masuk ke ruang bawah tanah. Dia membanggakan dirinya atas kekuatan superiornya, jadi dia berinisiatif untuk berperan sebagai Pathfinder.

Pathfinder (pemandu)

Faktanya, banyak dari tim sebelumnya dipimpin oleh orang-orang terkuat, dan begitu ini terjadi, kematian seluruh tim hampir bisa dipastikan.     

Kastil kuno ini telah menyergap niat membunuh dan jebakan di setiap detailnya, bahkan poin adalah alatnya untuk membunuh orang.     

Zhao Feng dan yang lainnya tiba-tiba teringat adegan di mana Ouyang Yu menunggu Xuan Ming untuk memimpin sebelum dia pergi ke ruang bawah tanah untuk menemukan petunjuk, dan mereka tidak dapat menahan keringat dingin. 

Jika Zhuang Li tidak merusak permainan berkali-kali, mustahil bagi mereka untuk hidup sampai hari ini.     

Apakah Zhuang Li memiliki kemampuan memprediksi masa depan? 

Melihat ke belakang sekarang, mereka menyadari bahwa sejak Zhuang Li memasuki kastil ini, dia tidak pernah melakukan satu hal pun yang tidak berarti atau mengucapkan sepatah kata pun yang tidak berarti.

Dalam pikiran mereka yang liar, mereka melihat Lei Zhen adalah orang pertama yang terpikat ke cermin ajaib, tetapi setelah bayangan cerminnya muncul, dia tidak menghadapinya secara langsung, tetapi meninggalkan catatan yang tak terhitung jumlahnya di lorong rahasia, menulis kata 'Bersembunyi'.

Kata ini secara alami untuk dibaca oleh orang cermin lainnya.

Akibatnya, bayangan cermin yang muncul satu demi satu, tentu saja, semuanya tersembunyi.

Segera setelah itu, bayangan cermin Lei Zhen mulai menyerang orang asli di luar satu per satu. Dia tidak membunuh mereka, tetapi hanya melukai lawannya setiap saat dan dengan sengaja menunjukkan penampilannya, lalu bersembunyi.

✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang