Terdengar ledakan teredam saat tubuh Hu San dengan santai dilempar ke samping oleh Xuan Ming.
Gadis berwajah bayi itu mundur dua langkah dengan mulut meringkuk, seolah-olah dia meremehkan kelemahan Hu San. Ouyang Yu tidak melihat kembali kearah mayat itu, tetapi gadis ular berwajah dingin itu bergegas mendekat, memeluk tubuh Hu San, meletakkan kepala pihak lain di pangkuannya. Dia menatap wajah yang tidak memiliki penyesalan ini sejenak.
Surat ular merah cerah di mulutnya terus menonjol dari giginya yang tajam, membuat suara mendesis ke arah Xuan Ming, seperti ular berbisa yang akan memakan orang kapan saja.
Ouyang Yu memegangi bahunya dan menekannya sedikit, memberi isyarat agar dia tidak impulsif. Semua orang di sini bukan tandingan Xuan Ming.
“Mengapa kamu membunuh Hu San?”
Ouyang Yu menoleh untuk melihat Zhuang Li, dan bertanya dengan suara yang dalam, “Mengapa kamu tahu bahwa jika kamu membunuhnya, poinnya akan ditambahkan kembali?”
Xuan Ming berjalan di depan iblis kecil itu untuk memblokir mata gelap Ouyang Yu.
Tetapi Zhuang Li keluar dari belakangnya dan berkata dengan setengah tersenyum, "Maaf, aku tidak yakin poin dapat ditambahkan kembali jika membunuh kepala botak. Aku hanya berpikir jika aku membunuh seseorang, mungkin ada poin yang akan didapatkan. Fakta telah membuktikan bahwa tebakanku benar."
Ouyang Yu tidak mempercayai omong kosongnya dan berkata dengan mencibir, "Maksudmu, ini adalah permainan kanibalisme?"
Mata gadis berwajah bayi itu berbinar seketika, tangan kecilnya mau tidak mau bergerak, bertepuk tangan. Dia menyukai permainan kanibalisme.
Zhuang Li melengkungkan bibirnya dan berkata dengan licik, "Mungkin."
Ouyang Yu tertawa, tetapi matanya bersinar dengan kejam.
Gadis berwajah bayi itu menggelengkan kepalanya dan berpura-pura lucu dan berkata, "Kakak Ouyang, apakah ini permainan kanibalisme? Bukankah kita akan tahu jika kita membunuh satu orang?"
Gadis berwajah bayi itu mulai menyerang Xu Yingying yang sudah memegang belati hitam di tangannya di beberapa titik.
Zhuang Li telah mengharapkannya sejak lama, dan berkata dengan dingin, "Selamatkan orang!"
Dialah yang membunuh orang, dan dia akan menyelamatkan orang. Apa yang akan dia lakukan?
Huang Mao, Zi Wei dan yang lainnya bingung dengan pikirannya yang tidak dapat diprediksi, dan tidak dapat bereaksi untuk sementara waktu.
Xuan Ming dengan setia menjalankan setiap perintah iblis kecil itu. Dia menendang gadis berwajah bayi itu terbang dengan kecepatan lebih cepat.
Gadis berwajah bayi itu menabrak dinding dan jatuh dengan keras, pisau di tangannya jatuh ke tanah dengan suara dentang. Sebelum dia sempat bangun, dia menyemburkan seteguk darah kental bercampur organ dalam yang rusak, yang menunjukkan bahwa dia menderita luka dalam yang serius, padahal dia sudah menjadi tasker level SS.
Kelincahan, kecepatan dan kekuatan Xuan Ming benar-benar tak tertahankan! Ini berarti tidak ada yang bisa selamat dari gerakan di bawah tangannya. Jika dia ingin membunuh gadis berwajah bayi itu, dia sudah menjadi mayat sekarang!
Otot wajah Ouyang Yu berkedut tak terkendali, seolah-olah dia sedang menahan amarah dan ketakutan di dalam hatinya. Gadis ular itu meletakkan tubuh Hu San dan berlari untuk membantu gadis berwajah bayi itu. Karena kehilangan kendali emosinya, sisik di wajah kanannya dengan cepat menyebar ke seluruh tubuhnya, berubah menjadi monster setengah manusia setengah ular.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai Dunia
AdventureLanjutan dari buku 3^^