460

165 30 0
                                    

Zhuang Li duduk dengan mata terpejam dan istirahat, dengan secangkir teh panas di depannya.

Butuh sekitar 20 menit sebelum seorang polisi pria jangkung dan tampan masuk dan berkata dengan sopan, "Maaf Tuan Zhuang karena membuatmu menunggu."

Zhuang Li segera membuka matanya dan melihat orang yang datang.

"Zhang Fuhai harus sudah ditangkap, kan? Bisakah aku kembali?" Tanyanya langsung.

"Tuan Zhuang, menilai dari bukti yang ada, sepertinya kamu memang tidak ada hubungannya dengan kasus ini. Tapi kami benar-benar ingin tahu bagaimana kamu menebak bahwa Liao Qi dan putranya akan mati dalam tiga hari, dan bagaimana kamu tahu bahwa gadis kecil itu adalah reinkarnasi dari putri Zhang Fuhai?"

Polisi itu melunakkan nadanya dan menambahkan, "Kasus ini telah ditutup, dan kamu tidak akan terlibat lagi. Jadi kamu bisa mengatakan apapun dengan santai. Faktanya, kami hanya memuaskan keingintahuan kita sendiri."

Zhuang Li melihat label nama di dada pihak lain dan berkata perlahan, "Petugas Zhou Cheng, aku yakin kamu pasti pernah mengalami kasus yang lebih aneh dari kasus ini dan pernah bertemu orang-orang yang lebih aneh dariku, jadi tidak perlu bagimu untuk bertanya kepadaku tentang apa pun."

"Sebagai seorang pejabat pemerintahan, kamu harus tahu lebih baik dariku seperti apa dunia ini. Monster yang bersembunyi di kegelapan, bukankah kamu sudah bertemu banyak dari mereka? Orang-orang sepertiku, benar-benar bukan apa-apa.”

Tentu saja dia tahu dari mana datangnya kekuatan untuk terus menghapus informasi hantu dari Internet. Hanya pemimpin tingkat negara yang dapat memblokir berita dengan sangat ketat.

Oleh karena itu, lembaga negara seharusnya mengetahui bahwa ada dua sisi di dunia ini, bahkan mungkin mereka memiliki kontak yang lebih dalam dengan sisi gelap.

Ekspresi pura-pura santai Zhou Cheng perlahan surut dan wajahnya menjadi semakin serius.

Bagaimana bisa seseorang yang bisa melihat bagan nasib dan reinkarnasi menjadi bukan apa-apa? Namun, karena pihak lain tidak mau bekerja sama, polisi tidak mungkin menggunakan kekerasan untuk membuka mulutnya. 

Tidak ada gunanya mereka menyinggung sosok yang tidak dikenal seperti itu.

“Lalu apa pendapatmu tentang dunia ini?” Zhou Cheng mengajukan pertanyaan dengan konotasi yang sangat besar.

"Cahaya perlahan ditelan oleh kegelapan. Pada hari itu turun, dewa iblis akan datang, dan dewa sejati akan mati," kata Zhuang Li perlahan.

Dia menutup matanya, menekan rasa sakit di hatinya. Dewa sejati itu adalah kekasihnya.

Zhou Cheng membuka mulutnya, tetapi tidak dapat berbicara untuk waktu yang lama, getaran yang kuat dan keputusasaan di dalam hatinya membuatnya terdiam beberapa saat. Setelah sekian lama, dia bertanya dengan suara serak,

"Apakah ini masa depan yang kamu lihat sekilas di bagan nasib?"

"Ini bukan masa depan, ini adalah yang terjadi sekarang." Zhuang Li mengulurkan jari telunjuknya yang ramping, mengetuk desktop dengan lembut.

Zhou Cheng menatap ujung jarinya, keringat mengalir di wajahnya.

Melihat reaksinya, Zhuang Li mengerti bahwa posisi resmi pihak lain sama dengan miliknya. Mereka semua mencari cara untuk melenyapkan kegelapan.

“Oleh karena itu, semua hantu dan monster, termasuk dewa iblis, harus dibunuh.” Zhuang Li mengklik desktop lagi dan berkata dengan nada dingin.

Mengikuti jari ini, Zhou Cheng perlahan menatap mata pembunuh Zhuang Li dan secara bertahap menyadari bahwa orang ini harus menjadi teman. Namun, tim mereka telah terlalu sering disusupi oleh tasker dan kehilangan terlalu banyak rekan seperjuangan yang berpikiran sama, mereka tidak lagi berani mempercayai siapa pun dengan mudah.

✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang