432

151 32 1
                                    

Ye Huai dan Zhuang Li dikunci di ruangan yang sama.

Mereka tampaknya aman untuk saat ini, tetapi Zhuang Li tahu ada kamera dan penyadap yang dipasang di mana-mana di ruangan ini, agen khusus yang bertugas dapat mendengar setiap kata yang mereka ucapkan.

"Brengsek! Zhuang Li, apakah kamu sengaja melakukannya? Kamu sudah tahu bahwa Badan Keamanan akan datang untuk menangkap kita, bukan?"

Ye Huai sangat kesal, dia terus membelai rambutnya dan berkeliaran di sekitar ruangan.

Dia benar-benar ingin memberikan dua pukulan kepada cabul ini, tetapi dia tidak berani.

Dia hampir putus asa dan berkata, "Apakah kamu tahu berapa banyak waktu yang telah kamu sia-siakan? Hah? Aku akan menjual rumah, mobil, saham dan kemudian menggunakan semua uang untuk membeli persediaan!"

"Aku juga harus membangun bunker dalam waktu setengah tahun. Bunker perlu memasang instalasi knalpot, air dan listrik independen! Aku sangat sibuk! Akhir akan segera datang! Tetapi kamu mengirimku ke penjara! Kamu membunuhku!"

Dia sangat marah sehingga mencabut beberapa helai rambutnya.

Agen khusus yang bertugas memantau mereka segera memeriksa situasi keuangan Ye Huai, dan menemukan bahwa dia memang menjual properti atas namanya, yaitu vila bernilai ratusan juta, dia juga bersedia menjualnya dengan diskon 50%, hanya untuk mendapatkan uang tunai secepatnya.

Dia juga benar-benar membeli sebidang tanah, meminta pekerja untuk menggali terowongan siang dan malam, dan menyewa seorang arsitek untuk merancang benteng pengaman bawah tanah untuk dirinya sendiri.

"Dia mungkin menderita paranoia. Dia sangat percaya akan datangnya akhir dunia." Seorang agen menunjuk Ye Huai di monitor dan berkata.

Kapten tim khusus menunjuk ke Zhuang Li dan bertanya, "Apakah penyelidikan latar belakangnya jelas? IQ setinggi itu, bagaimana dia bisa mempercayai omong kosong bahwa akhir dunia akan datang? Apakah penilai psikologis sudah tiba?"

"Sudah siap."

Jadi beberapa menit kemudian, seorang pria anggun berkacamata berbingkai emas masuk ke ruangan dan duduk berhadapan dengan Ye Huai dan Zhuang Li.

Dia pertama-tama mengobrol beberapa kata untuk membuat Ye Huai rileks, dan kemudian membawa topik itu ke akhir dunia.

Ye Huai juga tidak punya cara yang baik untuk berurusan dengan agen-agen ini, jadi dia hanya bisa mengatakan yang sebenarnya. Dia menjelaskan secara detail seberapa besar meteorit yang mendarat di bumi, dan betapa mengerikan virus yang dibawanya.

Konselor menggelengkan kepalanya dan terkekeh, "Jika meteorit itu sebesar dan sebanyak yang kamu gambarkan, dunia manusia akan hancur dalam beberapa jam setelah meteorit itu mendarat. Zombi tidak akan muncul, dan 70% manusia akan mati hanya dalam tiga hari."

Ye Huai sedikit bingung. Apa yang dia katakan adalah kebenaran, mengapa orang-orang ini tidak percaya?

Zhuang Li memulai percakapan, "Dia benar. Setelah meteorit besar mendarat di bumi, kekuatannya ratusan kali lipat dari bom atom. Ledakan dahsyat akan menghancurkan area sekitarnya beberapa kilometer atau bahkan puluhan kilometer, kemudian menyebabkan suhu tinggi, dan kemudian menyebabkan Tsunami, gempa bumi atau letusan gunung berapi."

"Panasnya akan membunuh sebagian mahluk hidup, lalu debu akan membawa musim dingin dan dingin akan membunuh sisanya. Ketika semua bencana mereda, mungkin hanya ada puluhan juta yang selamat."

"Dalam uraianmu, tidak ada suhu tinggi, dingin yang parah, tsunami, gempa bumi, letusan gunung berapi dan ledakan dahsyat. Yang ada hanya virus. Ini sangat sulit dipercaya."

✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang