Xuan Ming datang ke sisi Zhuang Li secepat mungkin, menendang mayat yang berbaring telentang dan buru-buru bertanya, "Apakah kamu baik-baik saja?"
Dia menarik kekasihnya ke dalam pelukannya dan setelah melihatnya dengan hati-hati, alisnya yang tebal mengerutkan kening, dan wajahnya yang biasa tegas dan kuat menunjukkan ekspresi ketakutan yang langka pada saat ini.
“Aku baik-baik saja, jangan khawatir.” Zhuang Li mendengar detak jantung Xuan Ming yang cepat, jadi dia menepuk dada kekasihnya dengan ringan.
Xiaodao dan Huang Mao bekerja sama untuk memindahkan mayat ke samping, dan meletakkannya berdampingan dengan jenazah Ouyang Yu dan lainnya.
Melihat wajah kapten yang sudah mati, mereka selalu merasa aneh.
Menurut proporsi tinggi, Huang Mao menyesuaikan urutan penempatan mayat, menempatkan Xuan Ming pertama, Gadis Ular kedua, Ouyang Yu ketiga, Hu San keempat, dan gadis berwajah bayi kelima, lalu menunjuk ke ketinggian yang menurun secara berurutan dan tiba-tiba bertanya, "Bukankah ini terlihat seperti sinyal ponsel?"
Xiaodao, "... Waktu apa sekarang, bagaimana kamu masih memikirkan ini? Kamu benar-benar jenius!"
Huang Mao menyeringai dan tertawa.
Pada saat ini, 'Persetan' yang keras datang dari sisi lain koridor, Zi Wei-lah yang selangkah di belakang.
"Apa yang terjadi? Mengapa ada dua dewa dunia bawah?"
Dia melangkah mendekat, menatap Xuan Ming yang sedang memeluk Zhuang Li, dan kemudian menatap Xuan Ming yang terbaring di tanah, matanya hampir keluar dari rongganya.
Xiaodao dan Huang Mao mengangkat bahu bersama, lalu menatap Zhuang Li.
Dialah yang melakukan pembunuhan tanpa ragu, dia pasti tahu sesuatu.
Zhuang Li tidak mempermainkan mereka kali ini, melihat ke pengelola tugas dan berkata, "Aku menemukan bahwa poinnya telah terlampaui, dan anggota tim lainnya akan segera kembali. Ketika semua orang ada di sini, aku akan memberi tahu kalian cara membersihkan instance ini."
Apakah akhirnya dia akan mengatakannya?
Xiaodao, Huang Mao, Zi Wei dan Da Long menghela nafas secara bersamaan.
Xuan Ming saat ini tidak memiliki cara untuk memikirkan masalah apa pun, dia hanya bisa memeluk Zhuang Li erat-erat, dan dengan lembut menepuk punggung kekasihnya, seperti dia menghibur pihak lain tetapi sebenarnya dia lebih menghibur dirinya sendiri.
Dia perlu menggunakan sentuhan nyata untuk memastikan bahwa orang yang dipeluknya masih hidup.
Zhuang Li memeluk Xuan Ming, menepuk punggungnya yang lebar dengan ringan dan menghiburnya dengan lembut, "Jangan takut, tidak apa-apa. Aku baik-baik saja, aku aman sekarang."
Xuan Ming memeluknya erat-erat, seperti jika tidak melampiaskan kepanikan di hatinya, dia tidak bisa melepaskan giginya yang terkatup.
Dia benar-benar terintimidasi. Brengsek, dia harus menembus penjara bawah tanah ini!
Benar saja, beberapa menit kemudian, orang-orang yang mengetahui bahwa poinnya diambil alih, bergegas kembali satu demi satu.
Zhuang Li memandangi mereka satu per satu dengan matanya yang setajam pisau.
Zhao Feng berkeringat dingin, kulit kepalanya mati rasa, dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya dengan suara gemetar, "Apakah kita punya masalah?"
Pembunuh ini pasti berpikir untuk membunuh seluruh kelompok mereka, bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai Dunia
AdventureLanjutan dari buku 3^^