Zhuang Li menyentuh tubuh Hu San dengan jari kakinya, dan berkata, "Melihat dia adalah yang pertama diganti, aku mulai memikirkan aturannya. Jelas, dia yang pertama terlihat di cermin, dan kemudian diikuti oleh gadis ular itu, gadis berwajah bayi, Ouyang Yu."
"Lalu, aku melakukan percobaan dengan keempat orang ini untuk melihat apakah urutan mereka digantikan oleh bayangan cermin adalah seperti yang aku duga. Jadi, aku membiarkan mereka lari, dan semakin jauh mereka berlari, semakin bagus."
"Selama mereka meninggalkan pandanganku dan poin dikurangi tiga poin saat mereka melarikan diri, itu akan membuktikan bahwa tebakanku sepenuhnya benar."
Dia memandang kerumunan dan berkata dengan tenang, "Dan ternyata aku benar. "
Ketika Zhao Feng dan yang lainnya mendengarkan sampai sini, hati mereka tidak bisa menahan untuk tidak mengencang. Ketakutan mereka terhadap Zhuang Li tidak semakin berkurang, tetapi menjadi semakin kuat.
Orang ini memperlakukan tiga nyawa sebagai kelinci percobaan, memanipulasi dan membunuh mereka secara sewenang-wenang.
Dia memang tidak membunuh orang, tapi dia berkomplot untuk membuat mereka mati. Dia adalah pembunuh yang sebenarnya.
Bahkan dalam game dewa utama, dia bisa mengubah dirinya dari tamu menjadi master dan menjadi master game, dia terlalu menakutkan!
Zhao Feng dan yang lainnya tanpa sadar berkumpul bersama dan perlahan mundur. Zi Wei dan Da Long juga bersembunyi lebih jauh.
Huang Mao dan Xiaodao menarik napas dalam-dalam, menekan getaran di hati mereka pada saat yang bersamaan.
Kelakuan kakak ipar ini agak jahat!
Hanya Xuan Ming yang selalu berada di sisi Zhuang Li sebagai pelindung. Dia tahu bahwa pria ini adalah iblis, tetapi pada saat yang sama dia juga tahu bahwa tali yang mengikat iblis ini selalu ada di telapak tangannya. Selama dia masih bersama pihak lain, iblis kecil itu tidak akan lepas kendali!
Zhuang Li melihat ke sekeliling kerumunan, tersenyum dan melambaikan tangannya, "Jangan takut, jika orang pertama yang terlihat di cermin bukanlah mereka berempat, tetapi kalian, tentu saja aku akan menghadapinya secara berbeda."
"Anggap saja kematian keempat orang ini sebagai membunuh iblis, kematian mereka akan membantu memurnikan udara di dunia game dan menguntungkan semua pemain. Setidaknya saat kalian memasuki dunia bawah tanah di masa depan, kemungkinan mencocokkan dan bertemu orang jahat akan sedikit berkurang, kan?"
Kalimat ini benar-benar masuk akal. Zi Wei dan Da Long hampir menganggukkan kepala mereka.
Xu Yingying tersipu dan bertepuk tangan, "Itu benar! Kami pemain biasa paling takut bertemu empat orang ini saat kami melakukan dunia bawah tanah! Kami akan merasa lebih nyaman saat mereka mati."
Zhao Feng dan yang lainnya masih memiliki banyak ketakutan dan pertahanan di hati mereka, tetapi mereka harus menerima penjelasan ini. Sekarang masalahnya telah sampai pada titik ini, mereka hanya bisa dengan patuh tunduk pada belas kasihan Zhuang Li.
Ternyata sejak awal, petunjuk yang diberikan oleh Xuan Ming memang benar. Jika mereka ingin keluar hidup-hidup, mendengarkan dan dengan tegas mematuhi setiap kata dari Zhuang Li adalah syarat yang sangat penting!
Jadi saat ini, semua orang fokus pada Zhuang Li, menunggu instruksinya.
Zhuang Li mengangkat dagunya ke Zi Wei, dan bertanya, "Ketika kamu bertarung dengan bayangan hitam itu, bagaimana menurutmu tentang kekuatannya?"
Zi Wei dengan cepat menjawab, "Kekuatannya hampir sama dengan milikku. Tapi dia sangat akrab dengan gerakanku. Begitu dia mulai, dia memikirkan cara untuk menahan diri, jadi setelah sekian lama, aku tidak bisa mengalahkannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai Dunia
AdventureLanjutan dari buku 3^^