498

136 32 0
                                    

Seperti kata pepatah 'Kanibal bersuara lembut dan bertangan lembut', tidak hanya Perokok yang memahami kebenaran ini, tetapi juga semua orang yang masih hidup.

Zhuang Li mengajukan syarat, dan semua orang terbiasa memenuhi syarat ini sebagai ganti nyawa mereka sendiri, yang tidak perlu malu. 

Itu selalu menjadi hukum rimba.

“Kontrak apa yang kamu ingin kami tandatangani?” Perokok mengerutkan kening dan bertanya.

Dia khawatir Zhuang Li akan membuka mulutnya seperti singa. Jika Zhuang Li ingin semua orang bekerja untuknya mulai sekarang...

Syarat ini sebenarnya bisa disepakati. Itu masih lebih baik untuk bisa keluar daripada mati di sini.

Perokok terus berpikir dalam benaknya, dan lambat laun ekspresi tak berdaya muncul di wajahnya. Yu Chuan menggelengkan kepalanya sedikit padanya, mengisyaratkan dia untuk tidak impulsif. 

Selama mereka bisa keluar hidup-hidup, akan selalu ada harapan.

Orang-orang lainnya marah dan tidak berdaya.

Xiaodao dan Huang Mao merasa permintaan ini normal, karena mereka juga melakukannya di alam liar.

Hanya Zi Wei yang tidak tahan, tetapi dia tidak berani berbicara.

Zhuang Li melihat sekeliling kerumunan dan bertanya, "Apakah ada orang yang ingin tinggal? Aku dapat segera mengirimnya kembali."

Dia menunjuk ke gedung yang terus runtuh, dan tubuh semua orang juga mulai tenggelam.

Jelas, ini adalah peringatan.

Dunia sepenuhnya didominasi oleh Zhuang Li. Siapa pun yang dia inginkan untuk mati di sini, akan menghilang selamanya.

“Oke, kontrak apa, katakan padaku.” Seseorang yang terdampar berteriak keras, dan yang lainnya mengangguk.

Zhuang Li sangat puas dengan pemahaman semua orang tentang urusan saat ini.

Dia mengangkat satu jari dan menggambar lingkaran sihir di langit, dengan suara lembut, "Kontrak ini sangat sederhana. Aku dapat mengembalikan semua kekuatan yang telah ditelan oleh dunia ini, dan kalian akan kembali ke kondisi puncak dalam seketika."

"Tetapi kalian harus berjanji bahwa suatu hari nanti, ketika aku menghadapi bahaya, kalian akan melakukan yang terbaik untuk melindungiku sekali. Hanya satu kali dan kalian akan bebas selamanya. Bagaimana?"

Perokok menghela nafas lega.

Menyelamatkan Zhuang Li sekali dapat mengembalikan kehidupan dan kekuatan puncak! Kesepakatan ini benar-benar bukan kerugian!

"Aku berjanji padamu!" Dia mengangkat tangannya terlebih dahulu.

Yu Chuan, yang berbaring di pelukannya, juga mengangkat tangannya dengan gemetar.

Hanya dalam beberapa detik, semua orang mengangkat tangan setuju, tidak ada jejak ketidakpuasan sama sekali di wajah mereka.

Mereka mengira Zhuang Li akan mengajukan kondisi keras yang tidak dapat diterima, tetapi mereka tidak berharap pihak lain akan begitu masuk akal. 

Kesenjangan psikologis yang besar membuat semua orang tanpa sadar mengembangkan kesan yang lebih baik tentang iblis ini.

Melihat tatapan terima kasih semua orang, Xuan Ming tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke langit.

Jadi, keahlian iblis adalah mempermainkan hati manusia. Iblis kecil itu sedang menjual yang lain, tetapi yang lain masih dengan senang hati menghitung uang untuknya.

✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang