497

135 28 0
                                    

Lin Shiyu, yang mengganggu banyak sekali pemain dan tasker, menghilang begitu saja.

Jiwanya berubah menjadi bola cahaya, dipegang di telapak tangan Zhuang Li untuk memenuhi kontrak.

Kelompok cahaya ini memancarkan suhu yang sangat panas dan kecemerlangan yang cerah, terus-menerus menghilangkan kabut tebal dan kegelapan di sekitarnya. Tapi langit selalu diselimuti lapisan tebal awan gelap, yang menolak membiarkan cahaya masuk. Seluruh dunia runtuh, tetapi masih kehilangan sedikit momentum.

Dan momentum ini dengan tegas ditekan oleh Zhuang Li.

Dia menyebabkan dunia hancur sedikit demi sedikit, tetapi tidak meledak seketika. Dengan cara ini, dia dapat memastikan bahwa semua pemain yang terdampar dapat pergi dengan selamat.

Semua orang yang berdiri di ruang terbuka perlahan melayang di bawah kendali pikirannya, melayang di udara, sementara tanah di bawah kaki mereka retak dan runtuh sedikit demi sedikit. 

Bangunan-bangunan yang membawa keputusasaan yang tak terhitung jumlahnya dan mengurung mereka di sini selamanya, juga runtuh satu demi satu, menimbulkan asap dan debu di seluruh langit dan membuat suara yang memekakkan telinga.

Awan di langit melonjak seperti gelombang yang mengamuk dan kilat serta guntur meraung di atas kepala.

Ini adalah gambaran langit dan bumi yang berantakan.

Orang-orang di dunia luar tidak akan pernah bisa melihat pemandangan yang begitu indah sepanjang hidup mereka.

Namun, pemain yang terdampar di udara tidak merasa takut sedikit pun. Mereka melihat ke bawah ke bumi yang retak, lalu melihat ke langit yang jatuh, otak mereka masih kosong, tetapi wajah mereka menunjukkan ekstasi. Beberapa bahkan meneteskan air mata kegembiraan.

Mereka akhirnya bebas!

Tim baru ini benar-benar menyelesaikan tugasnya hanya dalam tiga hari!

Keajaiban! Ini benar-benar keajaiban!

Sorakan mengejutkan datang dari segala arah.

Semua orang menatap pria dengan sepasang sayap iblis hitam yang melayang di tempat yang lebih tinggi, dengan air mata berlinang tanpa sadar.

Dalam gambar iblis, orang ini memikul tanggung jawab sebagai penyelamat.

Perokok pergi dan menemukan bahwa temannya sedang menggendong Yu Chuan yang melayang di belakangnya, tetesan air mata yang selalu memenuhi matanya langsung jatuh. 

Yu Chuan akhirnya bertahan, dia berhasil menunggu harapan dan keselamatan yang selalu dia yakini.

Dia tidak bodoh, dia benar! Selama orang masih hidup, pasti ada harapan!

Perokok berlari dengan terhuyung-huyung, memeluk Yu Chuan erat-erat di lengannya dan berkata dengan suara tercekat, "Kita bisa keluar sekarang. Chuan'er, kita semua selamat."

Air matanya yang panas membasahi sosok Yu Chuan yang kuyu satu demi satu.

Dia mengangkat tangannya dengan seluruh kekuatannya, membelai wajah Perokok dengan ringan dan berkata dengan suara lemah, "Setelah kamu keluar, segera berhenti merokok untukku."

Perokok yang mengira pihak lain akan menjadi sensasional tertegun beberapa detik, lalu tertawa gembira.

“Oke, aku pasti akan berhenti merokok, aku tidak akan pernah merokok lagi.” Air mata masih mengalir di wajahnya, tetapi sudut mulutnya tidak bisa berhenti naik.

Dia menangis dan tertawa, bahagia dan ragu-ragu pada saat yang sama, suasana hatinya sangat panik sehingga dia tidak bisa mengendalikannya. Dia memeluk Yu Chuan dengan erat, seolah memeluk hantu, rasa takut di hatinya masih tidak bisa hilang. Sampai sekarang, dia masih tidak mengerti apa yang baru saja terjadi.

✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang