Lelaki tua itu berdiri di luar pintu toko, terus menerus menekan amarah di dalam hatinya.
Monster tingkat atas yang bisa didapatkan seharga 50 juta yuan, kini hanya tersisa satu helai rambut!
Dia mengeluarkan ponselnya dan hendak menghubungi nomor manajer Grup Naga, dan memarahi pihak lain, tetapi dia mendengar seseorang di belakangnya dengan gemetar berkata, "Tuan, kamu harus menonton video ini."
Pria tua itu mengambil ponsel. Setelah melihat lebih dekat, dia mengungkapkan ekspresi ngeri.
Ini adalah jaringan gelap yang dibentuk oleh pemain dari dunia batin untuk bertukar barang berharga atau kartu keterampilan. Saat ini, sebuah iklan diterbitkan di beranda web gelap ini, dengan teks yang menyertainya,
[Pasokan monster tingkat atas jangka panjang, silakan mengobrol secara pribadi jika kamu tertarik.]
Di bagian bawah iklan terdapat video yang diputar terus menerus dalam satu putaran. Seorang pria yang sangat tinggi dan sangat tampan berdiri di dalam kotak kayu sedang mencabuti gigi dari monster Tulang Seribu Tahun satu per satu.
Di tangannya, tulang yang tidak bisa dihancurkan itu cukup untuk meratakan seluruh dunia metafisika, seperti daging di atas talenan, yang hanya bisa disembelih.
Pria itu melemparkan seikat gigi, kuku, rambut, kantung beracun dan sebagainya ke dalam bak kaki dan berkata dengan nada datar, "Ambil sendiri."
Apakah ini masih berurusan dengan Tulang Seribu Tahun? Ini jelas hanya menjual daging babi!
Pemain terus meninggalkan komentar yang mengatakan bahwa adegan ini terlalu dibesar-besarkan, pasti diambil dengan efek khusus, tidak ada kejeniusan seperti itu di dunia.
Namun, lelaki tua yang memegang sehelai rambut hijau di tangannya tahu bahwa memang ada orang seperti itu di dunia! Dan bahkan sebelum mereka sempat bertemu orang ini, hubungan mereka sudah membeku.
“Bodoh dengan makanan vegetarian!”
Pria tua itu mengutuk dengan keras, dan kemudian mengambil tangkapan layar dari pria di video tersebut, meletakkannya di intranet Grup Naga, dan mengiklankan,
[Ini adalah tasker dari dunia batin, dunia instance pasti akan membunuh semua pemain maupun tasker lain level SSS. Tidak jelas apakah super tasker ini musuh atau teman, jika kalian melihatnya, menjauhlah!]
Segera seseorang menjawab, [Apakah ini kekuatan Zhuang Li yang pernah tuan sebutkan?]
Zhuang Li?
Lelaki tua itu merenung sejenak, dan menulis, [Bukan. Kekuatannya masih menjadi misteri. Tapi dia akan melakukan pengusiran setan dalam beberapa hari, dan kita akan segera tahu siapa dia.]
Setelah menyelesaikan semua ini, lelaki tua itu melambaikan tangannya dan memerintahkan, "Kembali."
Tulang-tulang itu sudah dijual, jadi mereka tidak perlu mengambil foto dengan sosok misterius itu, kalau tidak mereka akan terlihat seperti ada di sini untuk menemukan kesalahan.
---
Malam itu, Zhuang Li berbaring di tempat tidur besar yang baru dibeli, mengulurkan tangannya, dan meminta Xuan Ming untuk menusuk gambar lingkaran sihir untuk pemanggilan iblis di punggung tangannya.
Dia mempelajari semua buku sihir dan catatan sihir penyihir hitam, dan dengan pemahaman yang mendalam. Dia menciptakan susunan pemanggilan, yang khusus digunakan untuk memanggil iblis di dalam botol. Jika tidak, benda kecil itu akan terlalu cepat dan kepribadiannya akan menjadi terlalu keluar dari karakter. Dalam sekejap mata, itu akan hilang tanpa jejak.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai Dunia
AdventureLanjutan dari buku 3^^