447

155 32 1
                                    

Munculnya penguasa akhir zaman benar-benar tidak diduga oleh Zhuang Li.

Dia begitu terpana selama satu atau dua detik untuk waktu yang sangat jarang.

Bei Ming bisa mendengar suara semua tasker berkomunikasi dengan semua sistem, jadi dia secara alami tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Hitungan mundur menuju penghancuran, keadaan eskatologis yang terus-menerus ditumpangkan, sampai semua bentuk kehidupan benar-benar mati, uraian kalimat demi kalimat ini membuatnya mengerti betapa serius konsekuensi yang akan segera terjadi. 

Secercah harapan yang baru saja dinyalakan benar-benar padam dalam sekejap.

Dunia ini adalah dunia yang ditinggalkan oleh Dewa.

Dewa?

Memikirkan kata benda ini, entah bagaimana niat membunuh yang belum pernah terjadi sebelumnya muncul di hati Bei Ming.

Namun, ketika dia berbalik dan melihat Dr. Zhuang, dia segera menekan niat membunuh itu. Dia memegang tangan Dr. Zhuang, dengan lembut memasukkannya ke dalam mantelnya yang terbuka, menutupi otot dadanya yang kuat dan membiarkan pihak lain merasakan detak jantungnya yang stabil.

Zhuang Li kembali sadar, "... kamu di sini? Apa yang kamu lakukan?"

Telinga Bei Ming memerah, "Bagaimana denganmu? Sepertinya kamu takut dengan mayat ini."

Dengan menyentuh tubuh favoritnya, Dr. Zhuang seharusnya merasa lebih baik, bukan? 

Otak Bei Ming berkedut, dia melakukannya, tapi dia tidak memikirkan konsekuensinya.

Zhuang Li secara bertahap memahami sirkuit otaknya dan tidak bisa menahan tawa. Namun saat dia tertawa, dia tidak lupa untuk menyentuh dada pihak lain yang kekar dan lebar, yang selalu memberinya rasa aman.

"Yah, rasanya jauh lebih baik." Dia menghela nafas dalam hati.

Bei Ming menghela nafas lega, meraih tangan Dr. Zhuang yang jatuh dan memasukkannya ke dalam saku mantelnya.

Ye Huai melompat menjauh dari mayat dengan kepala hancur itu dan berkata dengan takjub, "Brengsek, bagaimana wanita ini muncul? Apakah aku baru saja hampir dibunuh olehnya? Dia adalah seorang tasker, bukan?"

Setelah selesai berbicara, dia menunjuk ke arah mereka berdua dan dengan cepat mengganti topik pembicaraan,

"Tidak, jika kamu khawatir Zhuang Li akan ketakutan, kamu harus menggosok dada Zhuang Li, mengapa kamu membiarkan dia menggosok dadamu?"

7480 mendengus dan berkata, "Orang cacat mental ini."

Zhuang Li juga terkekeh di dalam hatinya, "Kalian bertiga cacat mental, jangan saling tidak menyukai siapa pun diantara kalian."

7480 dan Bei Ming, "..."

Zhuang Li terdiam sesaat, lalu berkata dalam hatinya, "Kita harus segera menangkap seorang tasker, memberinya makan Veritaserum untuk memberi tahu semua orang tentang bencana yang akan datang."

"Ada banyak tasker mari kita tangkap mereka dengan cepat." 7480 menjawab dengan cepat.

Segera setelah satu orang dan satu hewan peliharaan berbicara, sekelompok staf berlari untuk membersihkan tubuh tasker wanita itu, dan Bei Ming juga dengan mudah menemukan salah satu tasker yang tersembunyi di antara mereka, bertanya dengan suara yang dalam,

"Apa yang akan kamu lakukan pada Dr. Zhuang barusan?"    

"Aku tidak melakukan apa-apa, aku hanya ingin berlari untuk melihat apakah ada jari emas untuk diambil."   

✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang