Perkenalan💉

22.3K 620 88
                                    

Hai!!! 💚 Selamat datang di book aku yang ke-8! 🥳

Kali ini ceritanya gimana, yah? Langsung baca aja nanti kalo udah dimulai ceritanya, ya! 🥰 Tapi sebelum itu, aku mau kenalin beberapa tokoh di sini. Aku mau kasih kesempatan buat Jevian aja yang langsung kenalin, deh! Tokoh Jevian tuh pemeran utamanya di book ini. Jadi aku bakal minta dia buat kenalin keluarga sama sahabatnya ke kalian dulu, ya! Biar nanti kalian udah ngga bingung pas baca ceritanya.

"Jev!!!" teriak author ke Jevian.

"Eh, iya thor. Ada apaan panggil-panggil?" jawab Jevian.

"Ini coba kamu kenalan dulu dong ke temen-temen readers aku. Mereka mau tau dikit tentang kamu, keluarga kamu, dan sahabat-sahabat kamu juga," ucap author.

"Oh, gitu. Oke siap, thor! Laksanakan!" ucap Jevian.

Ya, halo guys! Btw gue seneng banget akhirnya gue bisa menyapa kalian di sini. Jadi ini gue disuruh author buat kenalan dulu di sini sama lo semua. Sebenernya gue orangnya lumayan pemalu sih, apalagi kalo ke cewek. Gue rasa yang baca book ini rata-rata juga cewek, kan? Tapi ya udah lah ya, gue bakal turutin nih apa perintah author yang nulis cerita gue di book ini.

Sebelum itu, gue bakal perkenalan diri dulu. Halo, kenalin nama gue Jevian Regan Daviansyah! Panggil aja gue Jevian. Gue di sini berperan sebagai Jevian (tokoh utama) di book ini. Jadi gue itu berperan sebagai anak bungsu. Gue punya satu kakak laki-laki yang orangnya ya lumayan nyebelin lah, tapi gue sayang karena gimanapun juga dia itu kan kakak gue, ya 🥴 Nah, orang tua gue itu dua-duanya dokter. Tapi sebenernya bukan cuma orang tua gue, sih. Tapi seluruh keluarga gue tuh emang keturunan dokter semua. Dari mulai opa, oma, papa, mama, kakak, tante, sampe om gue juga ikut jadi dokter! Gila ngga tuh?! Kalo ada yang tanya "kakak lo dokter juga?" Iya, emang kakak gue dokter juga guys 😌 Gue sama kak Jeffran itu emang usianya beda lumayan jauh. Soalnya gue aja masih kelas 3 SMA sekarang.

Kalo lo tanya ke gue soal cita-cita, mungkin lo semua bakal nyangka gue juga di masa depan nanti kayaknya mau jadi dokter juga. Ya, kan? Tapi jawaban gue kayaknya ngga, sih. Jadi walaupun keluarga gue itu turunan dokter semua, tapi gue ngga pengen jadi dokter, guys! Ngga tau kenapa emang gue ngga mau aja. Ya gimana yah, gue kalo liat darah tuh suka takut sendiri. Kepala gue langsung pusing, badan gue gemeter rasanya kalo udah liat darah. Padahal nih, gue itu sakitnya juga sering tiba-tiba keluar darah banyak banget sampe susah banget berhentinya. Tau ngga sakit apa? Ya betul, gue hemofilia. Tapi gue juga punya sakit lemah jantung. Itu udah lama, sih. Dari bayi gue udah sakit itu. Terus kan kebetulan kakak gue itu dokter spesialis jantung, jadi gue udah kayak jadi pasien khususnya dia. Makanya gue kalo ketauan makan sembarangan, begadang, terus ngelakuin hal-hal berat yang bikin gue kecapekan tuh pasti dia ngomelnya ngga bakal selese-selese. Bokap gue, nyokap gue, opa, oma, Tante Yuniar, om Satya, semuanya pokoknya pasti bakal ikut ngomelin gue. Soalnya kan tau lah ya namanya juga dokter. Mereka semua tau banget kondisi gue kayak gimana. Makanya gue tuh paling jadi perhatian kalo di rumah. Semuanya pasti ngga lupa buat ngingetin kapan gue harus minum obat, apa aja yang boleh dan ngga boleh gue makan, bahkan main pun gue ngga boleh lama-lama di luar. Pokoknya banyak banget deh larangan dan aturannya. Nanti lo semua baca sendiri aja gimana keluarga gue itu suka ngelarang gue. Gue tuh sering banget dimarahin gara-gara gue kayak nyepelein penyakit gue gitu, loh. Tapi walaupun gitu gue masih tetep aja bandel. Gue bakal ulangin lagi, lagi, dan ngga pernah ada kapoknya. Gue kapok paling bentar doang abis itu ya diulang lagi ujung-ujungnya. Tapi ya udah lah ya, malah jadi curhat 🙃 Maaf ya, gue kadang emang suka kalo ngomong kemana-mana.

Ya udah, kalo gitu gue mau kasih tunjuk wujud gue kayak gimana, ya!

Ini gue, nih👇



Ini gue, nih👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Family My Doctor || JENO × JAEMIN✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang