Setelah beberapa lama menjalani masa pemulihan di rumah sakit, akhirnya kondisi Jevian pun semakin meningkat baik. Ia sudah bisa makan dengan lahap, sudah cerewet lagi, dan sudah semakin terlihat lebih sehat daripada sebelum-sebelumnya. Kini ia tampak sedang melakukan sambungan video call dengan Nathan dan kedua sahabatnya, yaitu Reynaldi dan Hiandra.
"Lo lagi sama siapa itu, Jev? Kok kayak sepi gitu sih?" tanya Reynaldi pada Jevian.
"Sama mama doang," jawab Jevian.
"Emang yang lain pada kemana, Jev?" tanya Hiandra.
"Ngga tau, kayaknya lagi ada perlu sama dokter," jawab Jevian.
"Terus kapan nih rencana lo mau balik ke Indonesia, Jev? Gue udah ngga sabar pengen ketemu lo," tanya Nathan.
"Secepatnya gue pasti bakal balik kok, Nath. Ntar kalo gue mau balik, pasti gue kabarin kok. Tunggu aja waktunya, Nath. Gue pasti pulang, kok," ucap Jevian.
"Lama banget sih, Jev! Kita kangen nih sama lo. Di sekolah juga ngga asik ngga ada lo," ucap Hiandra.
"Iya, Jev. Lo kan udah sembuh, berarti bisa dong kalo lo balik sekolah lagi? Biar nanti kita bisa lulus bareng, Jev" ucap Reynaldi.
"Nih, ma! Jevian disuruh sekolah lagi. Boleh ngga, ma?" ucap Jevian bertanya pada Tirany yang terlihat sedang membereskan beberapa barang Jevian yang ada di dalam lemari dan meja nakas rumah sakit karena kemungkinan beberapa hari lagi Jevian sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Sehingga Tirany pun memilih untuk nyicil beres-beres dari sekarang saja.
"Tanya papa aja nanti, dek. Kalo adek emang serius mau sekolah lagi, mama sih ngga masalah. Yang penting adek tetep inget pesen mama buat selalu jaga kondisi selama di sekolah. Jangan mentang-mentang udah sembuh, adek jadi mau lakuin apapun semau sendiri," ucap Tirany.
"Iya, ma. Jevian bakal inget terus pesen mama, kok," ucap Jevian.
"Ya udah, nanti coba adek tanya papa aja. Boleh apa ngga kalo nanti adek sekolah lagi. Kalo mama sih ngikut papa aja," ucap Tirany.
"Oke, ma. Nanti Jevian minta izin sama papa. Semoga aja dibolehin," ucap Jevian.
"Boleh lah, Jev. Kan lo udah sembuh. Sayang banget tau kalo lo harus ngulang setahun lagi tahun depan. Kita nanti udah pada masuk kuliah, lo malah masih SMA aja," ucap Hiandra.
"Eh, iya! Ngga mau, ah! Pokoknya papa harus bolehin gue sekolah lagi! Gue ngga mau kalo harus ngulang setahun lagi tahun depan!" ucap Jevian.
"Nah, makanya itu Jev. Lo kan udah dapet izin dari nyokap lo. Sekarang tinggal nunggu izin dari bokap lo aja. Lo bilang aja ke bokap lo kalo kita bertiga bakal jagain lo di sekolah. Biar bokap lo ngga khawatir kalo lo sekolah lagi nanti," ucap Hiandra.
"Iya, Ndra. Nanti gue coba minta izin sama bokap gue. Semoga aja beneran dibolehin sekolah lagi, deh," ucap Jevian.
"Terus lo sekarang lagi ngapain, Jev? Bosen ngga sih di rumah sakit terus?" tanya Reynaldi.
"Ya bosen, lah! Sebenernya ngga betah gue di sini. Gue pengen cepet balik ke Indonesia biar bisa ketemu lo pada. Di sini gue ngga ada temen," ucap Jevian.
"Masa sih Jev lo ngga dapet temen sama sekali? Kenalan, dong! Jalan-jalan dong keliling rumah sakit, kenalan sama pasien lain, Jev," ucap Reynaldi.
"Ngga, ah! Gue malu. Lagian gue juga ngga gitu pinter bahasa inggris, Rey. Jadi gue kayak susah gitu mau sosialisasi di sini," ucap Jevian.
"Haha, ya ampun. Kasian amat sih Lo, Jev," sambung Hiandra sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family My Doctor || JENO × JAEMIN✓
Teen FictionDILARANG PLAGIAT!!! ❌ [SUDAH TAMAT!!!]✓ "Capek gue punya keluarga profesinya dokter semua! Mana gue jadi anak bungsu, penyakitan lagi!" ~Jevian.