Jevian dan anggota kelompoknya masih beristirahat di bawah pohon yang ada di dalam hutan. Cuaca semakin terlihat mendung dan mereka harus cepat-cepat melanjutkan perjalanan untuk mencapai finish (kembali ke tenda). Namun, kondisi Jevian saat itu masih belum cukup baik, sehingga para sahabatnya pun merasa khawatir dan panik.
"Nath, kita harus cepet-cepet balik ke tenda, nih! Bentar lagi pasti mau turun hujan!" ucap Hiandra.
"Tapi Jevian gimana, Ndra? Kondisinya aja masih kayak gini. Gue takut banget sekarang, Ndra. Gue bingung apa yang harus gue lakuin sekarang," ucap Nathan masih terus menggenggam tangan Jevian yang mulai terasa dingin.
"Jev! Jev, lo baik-baik aja kan, Jev?! Kita mau lanjut jalan lagi sampe tenda. Lo gimana sekarang? Udah agak mendingan belum? Apa kepalanya masih pusing banget?" tanya Reynaldi pada Jevian.
"Gue masih lemes banget, Rey..," jawab Jevian dengan suaranya yang terdengar mulai lemah.
"Apa yang lo rasain sekarang, Jev? Gue harus ngapain biar lo mendingan? Dada lo masih sakit ngga, Jev?" tanya Nathan khawatir.
"Gue sesek sekarang, Nath..," ucap Jevian.
"Nath, kayaknya di tas tadi Jevian masukin Oxycan, deh!" ucap Reynaldi.
"Oh iya! Coba cariin di tas, Rey!" ucap Nathan.
Dengan cepat, Reynaldi pun segera mengambil oksigen portable (Oxycan) yang ada di dalam tas dan memberikannya pada Nathan.
Nathan lalu segera membantu Jevian untuk menggunakan alat itu untuk meringankan rasa sesak yang dirasakan Jevian.
Dengan sabar, Nathan tampak meminta Jevian untuk menghirup oksigen itu dengan tenang.
Setelah sudah merasa lebih baik, Nathan kembali memasukkan oksigen portable itu ke dalam tas.
"Sekarang seseknya udah ilang kan, Jev?" tanya Nathan.
"Lumayan, Nath..," jawab Jevian.
"Makanya lo jangan nangis terus ya, Jev! Nanti lo sesek lagi," ucap Nathan.
Jevian pun menganggukkan kepalanya menjawab ucapan Nathan.
"Terus gimana dong kita? Jevian katanya ngga kuat lanjutin jalannya. Ntar kita keburu disusul sama kelompok urutan belakangnya kita. Mana udah mendung banget lagi, nih!" ucap Yayan.
"Iya, lo masih pusing yah Jev?" tanya Hiandra.
"Udah mendingan pusingnya kok, Ndra. Gue sekarang tinggal lemes aja, soalnya gue masih kecapean. Tapi ngga pa-pa kok, Ndra. Yuk, lanjut jalan lagi! Tapi jalannya lebih pelan lagi ngga pa-pa, kan? Gue soalnya lemes banget," ucap Jevian.
"Emangnya lo yakin bakal kuat kalo diterusin jalan lagi, Jev? Ntar kalo jantung lo kumat lagi gimana?" ucap Tora.
"Semoga aja ngga, Tor. Yuk, jalan lagi! Kita harus cepet-cepet balik ke tenda," ucap Jevian yang merasa tidak enak dengan para anggota kelompoknya karena ia merasa telah banyak merepotkan para anggota kelompoknya itu selama kegiatan jelajah alam ini.
"Jev, lo gue gendong aja, ya? Gue takut lo kayak tadi lagi," ucap Nathan.
"Ngga, Nath. Gue jalan aja. Kasian lo kalo nanti gendong gue sampe balik ke tenda. Jalan gini aja capek, apalagi kalo lo jalan sambil gendong gue? Yang ada ntar lo ikutan tumbang lagi! Udah, yuk! Mumpung belum turun hujan. Gue bisa kok jalan pelan-pelan," ucap Jevian.
"Tapi lo kan sekarang lagi pusing, Jev. Emang lo bisa jalan kalo kepala lo pusing gitu?" tanya Reynaldi.
"Gue kan udah bilang tadi, Rey. Pusingnya sekarang udah mendingan. Tadi kan kepala gue yang pusing udah dipijitin sama Nathan. Sekarang udah ngga pusing banget kayak tadi," ucap Jevian.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family My Doctor || JENO × JAEMIN✓
Teen FictionDILARANG PLAGIAT!!! ❌ [SUDAH TAMAT!!!]✓ "Capek gue punya keluarga profesinya dokter semua! Mana gue jadi anak bungsu, penyakitan lagi!" ~Jevian.