28💉

5.4K 334 64
                                    

Jevian dan Nathan tampak sedang berada di jalan raya pagi itu. Mereka berboncengan menaiki motor Nathan dengan Nathan yang mengendarai motornya di depan. Saat itu mereka masih mengenakan seragam sekolah, hanya saja Jevian tampak mengenakan sweater berwarna putih di luarnya. Mereka sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit karena Jevian ingin menemui Davian di rumah sakit.

Jevian menangis sepanjang jalan, membuat Nathan merasa khawatir padanya.

"Jev! Lo jangan nangis terus kayak gitu, dong! Ntar kalo sesek gimana?!" ucap Nathan sambil mengendarai motornya.

"Gue ngga mau mama sama papa cerai, Nath.. gue pokoknya ngga mau..," ucap Jevian sambil menangis.

"Iya, gue ngerti. Tapi lo harus tenang dulu, dong! Belum juga ketemu papa lo udah nangisnya kayak gitu!" ucap Nathan.

"Tapi gue takut, Nath.. gue takut papa sama mama beneran cerai.. lo cepetan dong bawa motornya, Nath! Gue mau cepet-cepet ketemu papa buat omongin masalah ini! Gue pokoknya harus bisa minta papa buat batalin perceraiannya sama mama!" ucap Jevian sambil menangis.

"Sabar, Jev! Kita juga mesti hati-hati! Lo mau kita jatuh di jalan gara-gara terlalu buru-buru bawa motornya?! Ntar kalo sampe kita kenapa-napa di jalan bisa makin kacau semuanya! Pokoknya lo tenang aja, nanti juga pasti nyampe rumah sakit, kok. Lo ngga usah nangis terus!" ucap Nathan.

••••

Sesampainya di rumah sakit, Nathan dan Jevian pun segera berjalan menyusuri koridor rumah sakit dengan langkah cepat. Jevian berjalan dengan terburu-buru, hingga Nathan harus ikut mempercepat langkahnya menyamai langkah kaki Jevian. Jevian terus menangis saat berjalan menyusuri beberapa koridor rumah sakit.

"Jev! Ngga usah nangis terus, dong!" ucap Nathan khawatir.

Jevian tidak memedulikan ucapan Nathan. Ia tetap menangis sambil terus berjalan dan ia pun tidak peduli dengan tatapan orang-orang yang ada di rumah sakit saat melihatnya berjalan sambil menangis.

"Ngga usah cepet-cepet jalannya! Lo harus hati-hati jalannya! Lo kan baru sembuh memarnya yang di lutut! Nanti kalo jatuh lagi terus memarnya balik lagi gimana?!" ucap Nathan.

"Gue ngga peduli, Nath! Gue sama sekali ngga peduli soal itu! Gue cuma pengen ketemu papa sekarang dan minta penjelasan soal kenapa papa sama mama mau cerai!" ucap Jevian.

"Gue ngerti, Jev! Tapi masalahnya gue yang takut liat lo jalan cepet kayak gini! Mana sambil nangis lagi jalannya! Gue khawatir jadinya!" ucap Nathan.

Baru saja Nathan mengatakan itu, Jevian hampir saja jatuh karena tali sepatunya tiba-tiba lepas dan ia menginjak tali sepatunya sendiri hingga ia hampir terjatuh jika Nathan tidak segera menahan tubuhnya.

"Tuh, kan! Hampir aja jatuh! Kalo gue ngga cepet nahan lo pasti lo udah jatuh barusan! Lo ngga mau dengerin omongan gue, sih! Disuruh hati-hati tapi masih aja jalannya buru-buru!" omel Nathan sambil menahan tubuh Jevian yang hampir jatuh.

Pip pip pip pip!

Smartwatch Jevian tiba-tiba berbunyi, namun bunyinya hanya sebentar. Jevian memegangi dadanya sambil meringis kecil membuat Nathan seketika panik.

"Jev! Lo ngga pa-pa?! Jantung lo kambuh lagi?!" ucap Nathan panik.

"Gue cuma kaget karena hampir jatuh barusan," jawab Jevian sambil mengelus dadanya.

"Aduh, tuh kan Jev! Lo sih dibilangin ngeyel! Hati-hati makanya kalo jalan! Sinih duduk dulu! Lo harus tenangin diri dulu! Gue takut jantung lo nanti sakit lagi! Sinih minum dulu!" ajak Nathan. Ia menarik Jevian untuk duduk di kursi tunggu yang ada di depan salah satu ruang rawat pasien.

My Family My Doctor || JENO × JAEMIN✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang