Jevian telah dipindahkan ke ruang rawat. Saat itu, ia masih belum sadarkan diri dan hal itu pun tentu saja membuat keluarganya yang menemaninya di ruang rawatnya saat itu merasa sedih dan khawatir.
"Adek, sayang.. bangun yuk, sayang.. mama sedih liat adek sakit kayak gini..," ucap Tirany sambil menangis. Ia menggenggam tangan Jevian yang terbebas infus dan sesekali menciumnya dengan penuh sayang.
Davian tampak menggigit bibir bawahnya menahan dirinya supaya ia tidak ikut menangis melihat kondisi putra bungsunya yang sedang tidak baik-baik saja saat itu. Sejujurnya, sebagai seorang ayah, ia tentu merasa hancur melihat putra kesayangannya sakit. Apalagi sakit yang diderita Jevian itu cukup berat bahkan bisa sampai menghilangkan nyawa.
Jeffran pun turut sedih melihat kedua orang tuanya terlihat begitu khawatir dan sedih karena kondisi Jevian yang semakin hari bukannya semakin membaik malah sebaliknya.
Sementara itu, opa tampak sedang berbicara dengan oma melalui sambungan telepon. Opa menelepon oma karena ingin memberi kabar pada oma bahwa opa tidak jadi pulang ke Indonesia hari itu.
"Iya, ma. Jevian soalnya tiba-tiba drop lagi tadi pagi. Kemungkinan papa di sini agak lama. Ngga pa-pa kan, ma? Papa ngga tenang ninggalin Jevian di sini kalo kondisinya kayak begini. Nanti biar papa pasrahin dulu urusan rumah sakit ke Satya selama papa sama Davian di Singapura," ucap opa yang sedang bicara dengan oma melalui sambungan telepon.
"Iya, pa. Tapi Jevian kenapa lagi, pa?! Drop gimana maksudnya?! Dia baik-baik aja, kan?!" ucap oma yang suaranya terdengar khawatir.
"Tadi pagi waktu mau sarapan, tiba-tiba Jeffran nemuin Jevian udah pingsan di kamarnya. Dia mimisan lagi. Tapi kali ini mimisannya lebih parah karena darahnya yang keluar banyak banget sampe harus dia harus diberi transfusi darah. Padahal semalem dia masih baik-baik aja, kok. Tapi paginya tiba-tiba aja dia begitu," ucap opa.
"Ya Tuhan.. kasihan sekali cucuku.. terus sekarang kondisi dia gimana, pa?" tanya oma.
"Sekarang darahnya udah berhasil dihentiin. Tapi dia belum sadar sampe sekarang. Kondisinya benar-benar sudah seserius ini sekarang," ucap opa.
"Pa, pokoknya mama ngga mau tau Jevian harus sembuh, pa! Mama ngga mau kehilangan cucu mama! Hiks.. gimanapun caranya pokoknya harus diusahain! Hiks..," ucap oma sambil menangis.
"Papa pasti usahain, ma. Emangnya mama pikir cuma mama aja yang mau Jevian sembuh? Papa juga, ma! Makanya mama harus banyak-banyak berdo'a buat Jevian, ma. Jangan sampai cucu kesayangan kita nanti pergi ninggalin kita!" ucap opa.
"Papa jangan bilang kayak gitu dong, pa! Jangan bikin mama makin overthinking sama Jevian, pa! Jevian ngga akan pergi kemana-mana, kok! Dia ngga mungkin berani ninggalin oma opanya! Dia tahu kalo kita sayang banget sama dia. Jadi ngga mungkin dia mau pergi gitu aja ninggalin kita! Papa juga ngga usah ingetin mama buat do'ain Jevian, pa. Tanpa papa ingetin juga mama selalu do'ain dia setiap hari, kok. Mama selalu berdo'a buat kesembuhan dia, pa," ucap oma sambil menangis.
"Papa bukannya nakut-nakutin mama. Papa cuma.....," ucap opa.
"Sama aja, pa! Dengan papa bilang gitu mama jadi kepikiran sama keselamatan Jevian!" ucap oma.
"Ya udah, kalo gitu papa minta maaf karena udah bikin mama jadi kepikiran sama Jevian. Tapi mama sekarang ngga usah banyak mikir macem-macem ya, ma. Jevian baik-baik aja, kok," ucap opa.
"Tapi kalo ada apa-apa sama Jevian, papa harus tetep kabarin mama ya, pa!" ucap oma.
"Iya, ma. Udah dulu ya, ma, papa tutup ya teleponnya? Nanti papa kabarin lagi," ucap opa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family My Doctor || JENO × JAEMIN✓
Teen FictionDILARANG PLAGIAT!!! ❌ [SUDAH TAMAT!!!]✓ "Capek gue punya keluarga profesinya dokter semua! Mana gue jadi anak bungsu, penyakitan lagi!" ~Jevian.