Siang itu, Jevian dijenguk oleh Nathan dan kedua sahabatnya di ruang rawatnya. Di ruang rawatnya itu, Jevian hanya di temani oleh Nathan dan kedua sahabatnya, karena saat itu Tirany sedang berada di ruangan Davish untuk membicarakan hal penting terkait kondisi Jevian bersama dengan Jeffran.
Jevian duduk di atas brankar sambil menyandarkan punggungnya pada bantal yang diletakkan berdiri di belakang punggungnya.
Terlihat Nathan sedang mengupas buah apel sambil duduk di atas kursi yang berada di samping brankar. Ia sepertinya ingin mengupas dan memotong apel itu untuk Jevian. Sementara Reynaldi dan Hiandra tampak berdiri di dekat Nathan. Mereka tampak khawatir melihat Jevian yang kembali sakit sampai harus dirawat di rumah sakit lagi.
"Kok lama banget sih datengnya? Pasti pada main dulu tadi. Mumpungin kesempatan ngga ada gue, kan?" ucap Jevian pada Nathan dan kedua sahabatnya.
"Kita ngga ada main ke kemana-mana kok, Jev," ucap Reynaldi.
"Iya, lagian mana sempet main sih, Jev? Lo aja lagi sakit di sini, masa kita malah seneng-seneng," ucap Hiandra.
"Tapi kok lama sih datengnya? Gue tuh nungguin dari tadi! Gue bosen di sini ngga ada temen," ucap Jevian.
"Ya sabar lah, Jev. Tadi kan kita pulang dulu, ganti baju, makan siang dulu. Abis itu baru kita otw ke sini. Belum lagi perjalanan ke sini juga butuh waktu kali, Jev," ucap Nathan sambil mengupas apel yang tadi baru ia beli bersama dengan kedua sahabatnya saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.
"Hm, iya deh," jawab Jevian.
"Muka lo pucet banget, Jev. Udah makan belum, sih?" tanya Reynaldi.
"Udah. Udah minum obat juga, kok," ucap Jevian.
Hiandra lalu memegang tangan Jevian dan ia langsung terkejut karena merasakan tangan Jevian terasa sangat panas.
"Badan lo panas banget, Jev! Lo demam sampe panas banget kayak gini dari kapan?!" ucap Hiandra.
"Ya emang gue demam. Lo ngga liat dahi gue dipasang apaan, nih?!" ucap Jevian sambil menyentuh plester yang menempel pada dahinya.
"Waktu gue jenguk tadi pagi juga badannya udah panas. Ternyata sampe gue ke sini lagi masih belum turun juga panasnya," ucap Nathan.
Karena penasaran, Reynaldi pun ikut menyentuh tangan Jevian untuk merasakan panasnya juga.
"Iya, Jev. Badan lo panas banget ini!" ucap Reynaldi khawatir.
"Gue ngga pa-pa, kok. Nanti juga sembuh. Gue kan udah minum obat. Tinggal nunggu obatnya bereaksi aja. Nanti pasti demamnya turun, kok. Ngga usah pada khawatir gitu. Gue ngga suka dikhawatirin kayak gini," ucap Jevian.
"Ya kan kita semua sayang sama lo, Jev. Ya pasti kita khawatir lah liat lo sakit kayak gini!" ucap Hiandra.
"Emang aneh dia, Ndra. Lo ngga usah heran deh sama Jevian," ucap Nathan yang sudah mulai memotong buah apel yang sudah ia kupas dan meletakkannya di atas piring kecil.
"Gini ya, Jev. Emang menurut lo kita mesti gimana? Wajar dong kalo kita khawatir liat lo sakit kayak gini? Masa iya reaksi kita bakal biasa aja pas liat lo sakit kayak gini? Itu tuh tandanya kita peduli sama lo, Jev," ucap Nathan.
"Iya, sih. Tapi gue ngga suka dikhawatirin kayak gini. Gue ngga mau bikin lo semua khawatirin gue terus. Gue tuh ngga mau sakit," ucap Jevian.
"Kalo lo ngga mau kita terus khawatir sama lo, ya lo juga harus jaga kesehatan lo biar ngga sakit kayak gini, Jev," ucap Nathan.
"Gue udah jaga kesehatan gue kok, Nath. Gue juga udah rajin minum obat. Gue mesti jaga kondisi tubuh gue gimana lagi? Udah lah, lo semua ngga usah terlalu khawatirin gue. Gue ngga pa-pa. Gue cuma kecapekan aja, kok," ucap Jevian.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family My Doctor || JENO × JAEMIN✓
Teen FictionDILARANG PLAGIAT!!! ❌ [SUDAH TAMAT!!!]✓ "Capek gue punya keluarga profesinya dokter semua! Mana gue jadi anak bungsu, penyakitan lagi!" ~Jevian.