57💉

2.3K 192 16
                                    

Keesokan harinya, Jevian sekolah seperti biasa. Di sekolah, ia pun disambut baik oleh teman-teman kelasnya, terutama oleh kedua sahabatnya, yaitu Hiandra dan Reynaldi. Saat ia masuk ke dalam kelasnya, ternyata kedua sahabatnya itu sudah berada di dalam kelas lebih dulu. Setelah Jevian duduk di bangku kelasnya, Hiandra dan Reynaldi langsung menghampiri Jevian lalu kemudian mereka memeluk Jevian secara bersamaan sebagai tanda bahwa mereka sedang menumpahkan rasa rindu mereka pada Jevian selama beberapa hari mereka tidak bertemu Jevian karena Jevian sakit.

"Akhirnya lo balik sekolah lagi, Jev! Gue udah kangen banget sama lo tau ngga?!" ucap Hiandra sambil memeluk Jevian.

"Gue juga kangen sama lo, Jev. Lo jangan sakit lagi, ya? Gue sedih kalo liat lo sakit kayak kemaren. Apalagi lo sampe masuk ICU lagi! Gue khawatir banget Jev sama lo," ucap Reynaldi yang juga ikut memeluk Jevian.

"Gue baik-baik aja, kok. Hehe, ini gue udah bisa sekolah lagi, kan? Udah, ngga usah pada khawatir lagi deh sama gue. Gue udah sehat sekarang," ucap Jevian.

"Syukur deh kalo emang lo udah sehat lagi, Jev. Kita ikut seneng liatnya," ucap Hiandra.

"Udah dong peluk-pelukannya! Ntar Jevian sesek kalo lo berdua pelukin dia lama-lama! Apalagi kalo lo berdua meluknya kenceng gitu! Udah deh, lepasin-lepasin!" ucap Nathan pada Hiandra dan Reynaldi.

"Ya ampun, bener-bener yah lo, Nath! Ngga ngerti banget apa kalo kita lagi kangen sama Jevian?! Baru juga bentar meluknya, udah langsung suruh dilepas aja pelukannya! Rese banget!" ucap Reynaldi lalu melepas pelukannya dengan Jevian.

"Tau, tuh! Orang Jevian-nya juga nyaman-nyaman aja kok dipeluk! Lo-nya aja yang terlalu posesif sama dia!" ucap Hiandra pada Nathan.

"Iya, gimanapun kita ini kan sahabatnya Jevian juga, Nath. Jangan pelit, dong! Masa lo sepupunya udah berasa paling ngemilikin dia banget?! Kita juga berhak kali milikin Jevian! Jevian tuh milik kita bersama! Udah, adilnya tuh emang gitu, Nath!" ucap Reynaldi yang juga melepas pelukannya dengan Jevian.

"Ngga, gampangnya gini deh. Lo boleh ngemilikin Jevian sepenuhnya kalo lo lagi bareng keluarga lo, Nath. Tapi kalo udah lagi bareng sama kita, nih. Itungannya Jevian tetep milik kita bersama! Karena status lo juga tetep juga jadi sahabat dia juga, bukan sepupu. Lo sepupuan sama dia kalo lagi di rumah aja. Kalo di sini beda cerita, Nath," ucap Hiandra.

"Emang aneh ya lo berdua! Ada-ada aja, masa status bisa diubah-ubah seenaknya gitu!" ucap Nathan.

"Loh, emang bisa kok! Contohnya aja nih, hubungan temen cowok sama cewek, yang tadinya temenan biasa, lama-lama bisa diubah jadi TTM (Teman Tapi Mesra), abis itu bisa lagi diubah jadi pacar. Tapi yang jauh ekstrim lagi, habis jadi pacar malah jadi mantan!" ucap Reynaldi.

"Yahhh!!! Hahahha, siapa tuh?!" ucap Hiandra sambil tertawa.

"Halah, udah deh! Ngga jelas lo berdua!" ucap Nathan.

Jevian pun hanya menatap bingung ke arah para sahabat yang menurutnya sedikit aneh itu. Ia tidak mengerti dengan apa yang sedang mereka bicarakan karena ia memang belum terlalu menyukai topik tentang pacar-pacaran. Mungkin karena ia belum merasakan jatuh cinta dan ia juga merasa bahwa ada hal yang jauh lebih penting untuk dipikirkan daripada memikirkan soal asmara, ia pun masih belum tertarik untuk membahas kehidupan asmaranya seperti para sahabatnya itu. Namun, meski begitu ia merasa senang karena masih bisa menyimak obrolan random para sahabatnya itu.

••••

Siang harinya, setelah pulang sekolah, Nathan dan kedua sahabatnya pun datang ke rumah Jevian untuk mengerjakan tugas makalah tentang kegiatan pelaksanaan camping bersama-sama. Mereka tampak sudah berada di ruang tamu dan sedang menunggu Jevian yang masih makan siang di ruang makan. Sebetulnya mereka pun ditawari makan siang di rumah Jevian, tapi mereka menolak karena mereka sudah makan siang di rumah masing-masing sebelum datang ke rumah Jevian.

My Family My Doctor || JENO × JAEMIN✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang