Sore menjelang malam. Jevian sedang berada di dalam mobil. Ia duduk di kursi tengah bersama dengan Nathan, sedangkan kedua orang tuanya tampak duduk di kursi depan dengan Davian yang menyetir mobil itu. Jevian tampak duduk di kursi belakang bersama dengan Nathan. Mereka tampak sedang melakukan video call grup bersama dengan Reynaldi dan Hiandra.
"Dek udah siuman lo, dek?" ledek Hiandra pada Jevian dari sambungan video call. Ia tampak sedang berada di kamarnya.
"Berisik, lo! Awas aja lo panggil gue adek lagi, gue pites lo, Ndra!" ucap Jevian.
"Ahaha, payah lo Jen! Pingsan dijadiin hobi," sambung Reynaldi.
"Ya gue ngga tau, njir! Gue aja ngga sadar kalo gue pingsan. Tiba-tiba udah di rumah sakit aja," ucap Jevian.
Nathan hanya menyimak percakapan para sahabatnya itu dengan Jevian.
"Ngga, gini loh kok bisa kejadian kayak gini lo sering banget tau, Jev. Mana kalo mimisan lo susah berhentinya lagi. Gue yang ikutan panik kalo lo bilang takut darah sambil nangis. Kasian lo-nya gitu, udah takut banget sama darah malah penyakit lo berhubungan sama darah mulu," ucap Hiandra.
"Itu dia, Ndra. Gue juga kesel sendiri kenapa gue bisa-bisanya punya penyakit kayak begini," ucap Jevian.
"Eh, asal lo semua tau ya! Gue yang bawa dia ke rumah sakit udah kayak apa paniknya coba?! Kebiasaan nih bocah emang hobinya bikin orang panik! Mana dia pake pingsannya ngga bangun-bangun lagi tadi! Lama banget pingsannya gimana gue ngga khawatir?!" ucap Nathan pada kedua sahabatnya melalui sambungan video call itu.
"Sabar, Na. Jevian emang kebiasaan! Lo jangan lagi-lagi kayak gitu ya, Jev! Lo yang pingsan tapi temen-temen lo yang panik jadinya," ucap Hiandra.
"Iya, sorry," jawab Jevian.
"Udah, yang penting kan Jevian sekarang udah ngga pa-pa. Gue lega sekarang lo udah siuman dan udah bisa diajak ngobrol lagi, Jev," ucap Reynaldi.
"Iya, makasih ya tadi lo sama Hiandra udah mau nolongin gue tadi," ucap Jevian.
"Iya sama-sama, Jev," jawab Reynaldi.
"Sama-sama, Jev," imbuh Hiandra.
"Btw itu lo lagi dimana, Rey?" tanya Nathan pada Reynaldi.
"Ini gue abis nemenin nyokap gue beli kado buat tante gue. Ini gue masih di jalan. Gue terpaksa nemenin soalnya kalo ngga mau mobilnya ngga boleh dipinjem. Mobilnya abis ini mau gue pinjem buat jemput Hiandra ke rumah Jevian," ucap Reynaldi.
"Haha, minta dibeliin sendiri sama bokap lo dong makannya, Rey!" ucap Hiandra.
"Sebenernya gue mau dibeliin waktu gue ulang tahun kemaren, tapi sama nyokap gue belum di bolehin," ucap Reynaldi.
"Alah, lo juga belum dibeliin mobil sendiri, Ndra," balas Nathan.
"Hehe, iya sih. Gue mobilnya barengan sama kak Joshua. Ini lagi dipake kerja sekarang belum pulang. Makannya gue minta jemput sama Reynaldi," ucap Hiandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family My Doctor || JENO × JAEMIN✓
Teen FictionDILARANG PLAGIAT!!! ❌ [SUDAH TAMAT!!!]✓ "Capek gue punya keluarga profesinya dokter semua! Mana gue jadi anak bungsu, penyakitan lagi!" ~Jevian.