Siang itu, Jevian dan Nathan sedang berada di tepi kolam renang yang berada di rumah oma dan opa. Mereka kompak membawa jus buah yang sebelumnya mereka ambil dari dapur. Nathan meletakkan gelas berisi jus apelnya yang sudah tersisa setengah di tepi kolam, sementara Jevian masih menggenggam botol minum Minion-nya yang berisi jus jambu biji di tangan kanannya.
Keduanya tampak duduk di tepi kolam dengan kaki yang mereka masukkan ke dalam air. Saat itu mereka hanya memakai kaos pendek dan celana pendek.
"Sebenernya gue pengen berenang, tapi tadi sama oma gue udah diwanti-wanti suruh jangan ajakin lo berenang. Tapi kan gue ngga ngajak lo, gue berenang sendiri aja juga ngga pa-pa. Cuman lo aja yang pasti mau ikut-ikutan! Lagian yang ngga boleh berenang kan lo, bukan gue. Berarti sebenernya boleh dong gue berenang? Ya, kan?" ucap Nathan pada Jevian.
"Gue boleh kok berenang. Kata kak Jeffran kalo sakit jantung boleh kok sesekali berenang. Itu malah bagus katanya. Kenapa oma ngelarang gue berenang, yah? Padahal biasanya juga boleh, kok. Biasanya kalo gue berenang tetep sambil disuapin makan juga ngga pa-pa. Ini kenapa ngga boleh sih yah, Nath," ucap Jevian.
"Jev, plis. Lo ngga sadar apa gimana?" ucap Nathan.
"Apa sih, Nath? Gue sadar, lah!" ucap Jevian.
"Ck! Kalo lo sadar ngapain lo masih nanya kenapa ngga boleh?!" ucap Nathan.
"Ya emang gue ngga tau kenapa gue ngga boleh berenang sekarang," ucap Jevian.
"Kaki lo, Jev! Lutut lo itu masih memar dan lo kan ngerasain sendiri kalo digerakkin sakit! Gimana lo mau berenang, bego! Baru nyemplung aja lo pasti udah teriak-teriak gara-gara kakinya sakit!" ucap Nathan.
"Lo kok jadi sering ngatain gue bego sih, Nath?!" ucap Jevian.
"Ya emang lo bego! Kenapa emang?!" ucap Nathan.
"Gue ngga bego!" ucap Jevian.
"Lah tapi tadi lo bilang ngga tau kenapa ngga dibolehin berenang hari ini. Padahal harusnya lo udah tau alesannya karena kaki lo masih sakit! Itu artinya lo bego!" ucap Nathan.
"Itu gue lupa bukan bego!" ucap Jevian.
"Eh, siapa itu yang bilang? Ngga boleh bilang kasar, ya! Oma ngga pernah ajarin, loh!" ucap oma sambil membawa nasi merah dan lauk di atas piring. Tak lupa, oma juga membawakan botol minum berisi air putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family My Doctor || JENO × JAEMIN✓
Teen FictionDILARANG PLAGIAT!!! ❌ [SUDAH TAMAT!!!]✓ "Capek gue punya keluarga profesinya dokter semua! Mana gue jadi anak bungsu, penyakitan lagi!" ~Jevian.