eps. 1

30K 597 6
                                    

Happy reading:)
Ceritaku kembali hadir
semoga kalian suka yaa

***

seorang pria dewasa kini terlihat manja dalam dekapan sang ibu, sambil mencurahkan isi hatinya. tangannya memeluk erat pinggang ibunya dan tangan sang ibu mengelus lembut rambut hitam putranya. mencarikan posisi nyaman untuk kepalanya diatas paha ibunya.

momen-momen seperti ini yang selalu Rony rindukan. iya, namanya Rony Baskara Atmaja. pria berumur 27 tahun, yang kini memegang kendali penuh atas perusahaan sang ayah. Menjadi pengusaha sukses, pemilik salah satu perusahaan furniture terbesar. dan bukan tanpa alasan sang ayah mempercayakan kekuasaan penuh atas anaknya, Rony yang memang sangat pandai dalam bermain bisnis ini merasa yakin untuk menggantikan posisi Ryan Atmaja yang tak lain adalah ayahnya.

"ma, Ony kadang capek jika terus terusan seperti ini" keluhnya pada Ririn Anggrelia, ibunya.

"makanya kamu cari istri biar ada yang mengurusmu, nak"

"mama sangat ingin melihat kamu bahagia bersama perempuan pilihanmu, sayang" ungkap keinginan Ririn pada Rony

"terkadang sulit untuk Rony memulai itu ma"

"apa kamu sedang dekat dengan seorang wanita? siapa dia nak?" Ririn mulai semangat akan hal itu.

"ma, apaan si. enggak ada" ucap Rony bangkit dari tidurnya dan duduk di samping Ririn.

"terus kamu mau sampai kapan menutup hati Ron? ayolah nak, buka perlahan terima salah satu kehadiran mereka"

"mama makin ngaco, seakan-akan banyak banget yang deketin Rony" kesal Rony pada mama Ririn.

mama Ririn terkekeh mendengar penuturan putranya itu. "kamu kira mama ga tau? asisten pribadi kamu selalu laporan sama mama"

"banyak wanita yang datang kekantor hanya untuk sekedar mengajak makan siang dan kamu menolak mereka mentah-mentah"

"dia yang laporan apa mama yang nanya. itu beda ya ma, Rony tau betul sifat dia bagaimana tidak mungkin secara gamblang seperti itu dia memberitahu mama"

Ririn semakin tertawa mendengar Rony yang tampak menggebu-gebu menuturkan hal itu.

"tau banget ya kamu soal asisten mu itu, Ron" goda mamanya menekan kata asisten mu dan meninggalkan kamar Rony.

"iyalah Rony tau, kan udah kerja 4 tahun dia sama Rony, ck ngeselin" bangkit dari duduknya mengambil handuk untuk bergegas mandi.

"kalau begitu dekati dia saja, mama mau punya menantu cantik dan baik seperti dia" ucap mama Ririn dan segera menutup pintu.

Rony yang kesal menatap kearah pintu yang sudah tertutup, bukan kesal yang  marah tetapi kesal yang sedikit jengkel. pasalnya bukan kali ini saja mamanya itu menggoda dia dan mengarah ke asistennya itu. 

"iya, dia memang secantik itu ma, Rony nyaman dan aman jika dia selalu berada disamping Rony tapi entah kenapa susah untuk Rony menjalin sebuah hubungan serius" batin Rony tak menampik keberadaan wanita itu.

***

pukul 6.45 pagi Rony sudah berada di meja makan bersama keluarganya, ada papa, mama, dan neneknya. Nenek Sri Hartini, dia adalah satu-satunya nenek Rony yang saat ini masih sehat sehingga bisa melihat cucu tampannya ini.

Nenek Sri merupakan nenek Rony dari pihak mamanya. yup! ibu dari mama Ririn, kenapa tinggal bersama anak perempuannya? karena saudara laki-laki Ririn tinggal di luar negeri bersama anak dan istrinya lebih tepatnya negera yang dikenal dengan julukan negeri sakura.

MY LOVE IS ENDLESS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang