Happy reading
Enjoy
*
*14 tahun kemudian
Anak perempuan satu-satunya dari Rony dan Salma___Davinia Pragya Anggun Atmaja princess kecilnya Rony hari ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke 17 tahun.
Usia 17 tahun merupakan angka yang dianggap spesial bagi para remaja. Umur dimana para remaja telah dianggap menginjak masa kedewasaan, begitupun oleh Nia. Di umur 17 ini para remaja juga telah memperoleh pengakuan resmi dari Negara dengan mendapat Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Surat Ijin Mengemudi (SIM).
"Kakak Gav gimana penampilan Nia kalau pakai baju ini?"
"wahh cantik dong, adiknya Kakak mah selalu cantik" Gavra merangkul adiknya__Nia.
"iya Adiknya Kak Nio cantik banget" ucap Nio membenarkan ucapan Gavra dan mencium punggung tangan adiknya.
"jelek lo Nia"
Senyuman Nia seketika hilang mendengar ucapan Shaka. Nia dan Shaka yang bedanya hanya 3 tahun tentu saja masih gengsi untuk menunjukkan rasa sayangnya satu sama lain. Shaka yang hanya bisa menjahili dan Nia hanya bisa mengadu.
"Kakkk.. lihat itu Kak Shaka"
"Ka udah lah jangan isengin Nia, Princess kita sekarang lagi ulang tahun loh" ucap Gavra mengelus kepala Nia
"ya emang beneran jelek Kak, kalau Aka bilang cantik boong dong"
"Ishhh Kak Shaka, awas nanti pas potong kue ga bakal Nia kasih ke Kak Shaka" ancam Nia melanjutkan acara bercerminnya tanpa memperdulikan Shaka yang duduk di sofa kamar Nia menyilangkan kakinya.
Mereka berempat sekarang tengah berkumpul di kamar Nia, Nia memanggil ketiga kakak nya untuk membantu memilih dress yang akan dia pakai nanti malam.
"minta maaf Ka" suruh Nio yang duduk disamping Shaka.
"___nanti Papi marah kalau sampe Adek ngambek"
"hmm iya Kak"
Shaka mendekati Nia yang duduk dimeja rias.
"Nia, Kakak minta maaf yaa?"
"gamau"
"Dek ayolah maafin Kakak, nanti Kakak dimarahin Papi loh"
"jadi Kakak minta maaf karna takut di marahin Papi?"
"engga, iya ini Kakak beneran minta maaf"
"___maafin Kakak ya Adek cantik"
Nia tersenyum dan mengangguk, Nia memeluk Shaka sekejap dan kembali memutar badannya untuk menunjukkan dress yang dibuat oleh Maminya___Salma dengan desain yang dibuat sendiri oleh Nia.
"Cantik kan Kak dress nya?"
"Cantikkkk dong" kompak ketiga laki-laki itu memuji Adiknya.
Nia terkekeh, berjalan ke kamar mandi untuk mengganti baju, Dress-nya akan Nia gunakan nanti malam saat acara.
"omong-omong Papi sama Mami kemana ya Kak?" tanya Shaka menyadari keberadaan orang tuanya.
"di kamar mungkin, selesai buat kue Nia kan Mami nyusul Papi ke kamar" ungkap Nio.
"mau ke Mami Papi deh"
"eitss tunggu Princess dulu, bisa-bisa ngambek lagi itu"
"haduhh, ga baik tau Kak terlalu ngemanjain Nia"
"iya bener, tapi ini kan hari ulang tahunnya. minimal ga ngambek deh" ucap Gavra.
"huhh tiap hari juga di manjain, biarin lah dia nyusul"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE IS ENDLESS [END]
Teen FictionDipertemukan disaat sama-sama saling membutuhkan satu sama lain. menjalin cinta dengan kasih yang tak pernah berujung. !!21+ start :13 Desember 2023 finish : 7 Februari 2024