Happy reading
Enjoy
*
*Hari-hari berlalu ditemani canda dan tawa di setiap peristiwanya, Salma dan Rony selalu ingin menciptakan suasana yang damai dalam rumahnya.
Memang tak jarang ada perdebatan kecil yang terjadi tapi diantara keduanya mampu meredam itu, kini Salma dan Rony tengah direpotkan dengan persiapan acara ulang tahun anaknya yang ke 2 tahun.
Waktu memang tidak terasa begitu cepat berlalu, rasanya baru kemarin Salma melahirkan anaknya itu tapi sekarang sudah pintar berbicara.
Kulit putih, pipi yang chubby merah merona seperti tomat membuat siapa saja yang melihatnya gemas.
"Mass!!! kesini sebentar!!"
"ada apa sayang?"
"itu kamu bawa semua perlengkapan dekornya, kamu langsung dekor aja sama temen-temen kamu itu ya" suruh Salma yang sibuk dengan bahan kue yang akan ia masak.
"kenapa ga sewa orang suruh dekor si, Yang?"
"engga, Gavra punya Papi masa yang ngedekor nya orang lain, mau kamu yang ngedekor itu disangka Papinya?"
"ya kalau semua orang pemikiran nya kayak kamu, ga akan ada jasa tukang dekor di dunia ini"
"udahlah Mas, buang buang duit"
Rony dengan gerakan tidak ikhlas nya mengangkat kotak besar yang sudah terdapat perlengkapan sederhana yang Salma pesan satu set bertema kartun anak kecil Boss Baby.
Rony sengaja meliburkan karyawannya di hari ulang tahun anaknya ini agar Nara, Jerry dan Paul tidak ada alasan untuk mereka tidak membantu dirinya. Jadilah sekarang Nara dan Jerry membantu Rony mendekor spot rumahnya.
Sedangkan Salma, Sasa dan Anjani sibuk membuat kue ulang tahun dan cemilan. Paul dan Nabila? Tentu mereka ada tapi sekarang sedang mengajak anak Salma dan Rony itu jalan-jalan agar tidak menggangu pekerjaan orang tuanya.
"lu yang ikhlas napa si Ron kerjainnya. untuk anak lu sendiri ini bukan orang lain"
"gua ikhlas, sangat ikhlas tapi ya suruh aja orang lain buat dekor gitu kan bisa gua jadinya bisa kerjain yang lain" balas Rony ke Nara.
Jerry tertawa renyah melihat tingkah Rony, "ya lagi-lagi lu cuma bisa nurut apa kata istri, hahaha" melanjutkan tertawanya.
*
*Di dapur dengan kerempongan ibu-ibu Salma sesekali bersorak girang karena hiasan kue yang dia buat berhasil. Di temani juga oleh Mama mertua dan Tante Zia yang turt serta membantu Salma diacara ini hanya bisa tersenyum melihat tingkah menantu dan keponakannya itu.
"Sekarang taruh di kulkas dulu"
"yeay, akhirnya selesai makasi ya kakak-kakak ku udah bantu kesini"
"harus bantu dong kita ya ga, Sa?"
"pastinya" balas Sasa memberikan jempol
"sekarang mau liat kerjaan para suami dulu"
"iya udah sana liat, ini kita selesaiin lagi dikit cemilannya"
Salma mengangguk dan berjalan ke arah ruang keluarga yang sudah disulap sedemikian rupa oleh Rony, sofa yang ada disana sudah Rony singkirkan agar ada banyak ruang.
"WAHHH!! Mas lucu banget"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE IS ENDLESS [END]
Teen FictionDipertemukan disaat sama-sama saling membutuhkan satu sama lain. menjalin cinta dengan kasih yang tak pernah berujung. !!21+ start :13 Desember 2023 finish : 7 Februari 2024