happy reading
enjoy
*
*Salma mengelus rambut Rony yang tertelungkup di samping dirinya. Rony tertidur dalam posisi duduk di samping Salma.
Karena keasikan mengelus tangan Salma semalam, Rony sampai tertidur di samping istrinya padahal dalam kamar inap itu terdapat sofa yang cukup nyaman digunakan tidur.
Dengan tatapan sayu tangan Salma terus terulur untuk mengelus sayang suaminya.
"kamu pasti capek ya, Mas?" lirih Salma hampir tidak mengeluarkan suaranya. Tak tega melihat suaminya.
Merasa terusik akhirnya Rony terbangun dari tidurnya, sebenernya nyaman dengan elusan itu tapi teringat ini berada di Rumah Sakit itu artinya Salma sudah sadar.
"Salma, Sayang?"
"Mash"
"kenapa? ada yang sakit?"
"__bilang sama Mas, ya"
"anak kita, Mas?" Salma meraba perutnya yang membuncit.
"dia ga papa, anak kita kuat karena Mami nya juga kuat"
"__kamu ga usah khawatir ya, Sayang. mending sekarang kamu fokus sama kesehatan kamu dulu"
"Papa sama Om Surya gimana, Mas?"
"Papa sudah pulang sama Mama kemarin malam, Sayang. Soalnya kasian Nenek ditinggal sendiri__"
Salma berdehem sembari menganggukkan kepalanya pelan.
Salma menunggu jawaban mengenai Om nya itu__Om Surya.
"Mas.."
"ah? iya Sayang?"
"__Om Surya?" lagi-lagi Salma mengangguk.
"Papa sudah menghubungi istri Om Surya memberitahu kondisi suaminya gimana, jadi Tante kamu sekarang ada di Rumah Sakit ini, Sayang".
"Tante Zia sempet kesini, Mas?"
"Sempet, tapi cuma sebentar bawain aku makan sama lihat kamu bentar tadi, setelah Papa Mama pulang"
"aku kaget banget denger pengakuan, Papa, Mas" ucap Salma menatap lurus tembok di depannya.
"kamu marah sama Papa?"
Salma menoleh ke arah suaminya dan meletakkan tangannya di pipi Rony.
"aku ga tau harus marah ke siapa, Mas"
"__Papa tidak sepenuhnya salah dan Om Surya juga, mungkin hanya salah paham aja, Mas"
"maafin Papa jika ada salah sama kamu ya, Yang"
"Mas, Papa ga salah"
"__aku boleh minta tolong, ambilkan air Mas, aku haus"
Rony segera mengambil gelas kaca yang terisi air dan membantu memegang gelas saat Salma minum.
"udah?"
"udah Mas, makasi ya"
"iya, Sayang"
"__sekarang mau mandi? ini sudah jam 7.15 pagi Sayang"
"mandi agak siang ya, Mas? dingin" ucap Salma menampakkan puppy eyes pada Rony.
"hmm kalo udah kayak gini gimana nolaknya. yaudah deh, terus sekarang mau tiduran aja?"
"kalau berduaan gini enaknya ngapain?"
Rony tersenyum nakal dengan pertanyaan istrinya itu. Ingat Rony istrimu sedang tergolek lemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE IS ENDLESS [END]
Novela JuvenilDipertemukan disaat sama-sama saling membutuhkan satu sama lain. menjalin cinta dengan kasih yang tak pernah berujung. !!21+ start :13 Desember 2023 finish : 7 Februari 2024