eps. 5

13K 429 6
                                    

happy reading
enjoy
*
*

setelah perbincangan serius Rony dan Salma malam itu, Rony belum sempat mengajak salma ke rumahnya untuk membicarakan rencana pernikahan.

sore ini Rony mengajak Salma ke pantai untuk melihat sunset, hari ini cuaca mendukung karena beberapa hari kemarin memang hujan lebat.

"sayang..." panggil Rony, Salma memalingkan wajahnya ke arah Rony.

"sudah sebulan pembicaraan kita waktu itu, maaf aku belum sempat mengajakmu ke rumah" ibu jari Rony mengusap pelan pipi Salma.

"ga apa dong mas, kan aku tau kamu lagi sibuk banget di kantor akhir-akhir ini"

"setelah semua beres, kita fokus ke pernikahan kita ya"

"aku juga bakal temuin paman sama bibi kamu"

orang tua Salma sudah 5 tahun meninggalkan sendirian karena kecelakaan pesawat. ya! selama itu juga Salma hidup sendiri tanpa ada yang menemani.

jika ditanya, apakah Salma mempunyai saudara dari kedua orangtuanya. jawaban punya, tetapi tidak menghiraukan Salma.

Salma mempunyai 1 adik laki-laki bernama Alvin Regana, ia pun turut meninggal dalam tragedi itu.

setahun penuh Salma menata hidupnya kembali, hingga akhirnya ia bangkit untuk melanjutkan hidupnya dan memutuskan melamar pekerjaan.

"aku sedikit ragu jika kamu mau ketemu keluarga ku, mas"

"seenggaknya kita sudah memberitahu mereka, Sal" Rony cukup mengetahui permasalahan keluarga Salma.

keluarga dari ayahnya cukup benci melihat kehidupan nya saat itu, entah kenapa Salma tidak tau pasti alasannya.

beda dengan keluarga dari sang ibu, mereka berhubungan cukup tapi karena memang jarang bertemu.

"aku takut, mas"

"ga ada yang perlu ditakutin, sayangku" mendekatkan wajah tengilnya ke Salma.

"ih apaan sii kamu tu" menyingkirkan wajah Rony.

"alahh bilang aja suka kamu kan ciuman sama aku?" goda Rony lagi.

"RONYY" teriak Salma.

"iya nanti kita ciuman lagi" tak henti-hentinya menggoda dengan hal-hal berbau mesum.

"tuh ciuman sama anjing" tunjuk Salma pada anjing lucu yang sedang di ajak berjalan oleh majikannya.

Salma yang kesal berlalu dari hadapan Rony lebih dulu masuk kedalam mobil dan merajuk. langsung saja Rony mengejar Salma dan berteriak.

***

keesokan harinya sesuai janji Rony akan mengajak Salma ke rumahnya.

dan malam ini Rony merealisasikan itu, tangan Rony menggandeng tangan Salma masuk kedalam rumahnya.

"kamu kayak baru pertama kali aja ke rumahku"

"beda tau rasanya, kemarin-kemarin kan ya udah nemenin kamu sebagai asisten" jelas Salma meremas dress yang di kenakan nya.

"sekarang saatnya aku ngajak kamu sebagai calon istri" Rony senyum ke arah Salma.

Salma sangat-sangat nervous.

"udah gapapa ya, semua akan baik-baik aja sayang" menepuk punggung tangan Salma yang kini mengalung di lengannya.

Salma menghembuskan nafasnya halus dan mengangguk ke Rony.

"ma, nek"

"ya ampun anakku"

"kemari sayang"

Salma dan Rony duduk berdampingan.

"papa dimana, ma?"

MY LOVE IS ENDLESS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang