happy reading
enjoy
*
*PLAKK...
Tubuh Salma oleng akibat tamparan mendadak itu, pipinya terasa panas. Sekuat tenaga Salma menyeimbangkan badannya agar tidak membahayakan anak dalam kandungannya.
"SAYANG" Rony dengan segera menangkap tubuh Salma yang oleng mendapat tamparan yang tiba-tiba itu.
Rony menatap penuh kebencian, amarah, dan tanya ke arah laki-laki itu.
"APA YANG OM LAKUKAN? HAH?"
"kamu perempuan yang tidak tau diri, Salma. sudah berulang kali keluarga mu itu menghancurkan hidup saya, apa lagi ayah kamu yang sudah mati itu. walaupun sudah mati dia masih saja membuat hidupku tidak tenang"
"OM!!! SAYA MINTA OM PERGI DARI RUMAH ORANG TUA SAYA!!"
"kamu perempuan yang tidak tau malu, kamu sengaja kan menggoda laki-laki kaya ini agar menikahi mu dan sekarang, lihat! kamu hidup dengan bergelimang harta. kamu sangat pintar dalam hal ini keponakan ku" ucap Om Surya yang tiba-tiba datang dalam keadaan mabuk.
Laki-laki yang menampar Salma adalah Omnya sendiri__Om Surya. Datang dalam keadaan setengah sadar dan tiba-tiba menampar Salma tanpa mengeluarkan sepatah katapun.
"sudah lama saya menyimpan dendam ini, Salma. sempat saya melupakannya tapi kamu datang dan memberitahu bahwa kamu akan menikah, dengan laki-laki ini!!!" Om Surya menunjuk Rony dengan nada tinggi.
Salma tak bergeming dan terus menatap Om nya itu, sedari tadi Salma mencerna setiap kata yang di lontarkan kepadanya.
Rony yang sudah mengepalkan tangannya pun tidak tahan untuk segera menghajar orang didepannya ini.
tapi sebelum itu, suara berat terdengar dari arah pintu. Rony, Salma dan Om Surya posisinya masih di halaman rumah.
"Ada apa ini?" Papa Ryan keluar bersama Mama Ririn karena mendengar keributan di rumahnya.
mereka bertiga menoleh, Om Surya menatap Ryan penuh kebencian tapi kemudian ia mendekat.
Pok...
Pok...
Pok...
Pok...Tepukan tangan yang dilakukan oleh Surya sambil mendekati Papa Ryan.
"sang penyelamat telah keluar, Ryan Atmaja sang penguasa sukses.."
Papa Ryan yang memang tidak mengetahui apa-apa pun bingung. Bagaimana bisa besannya ini berada di sini dalam keadaan mabuk. karena Papa Ryan tau Om Surya adalah keluarga Salma dari pihak ayahnya, jadi sudah sepatutnya Papa Ryan menganggap Om Surya ini besannya.
"ada apa ini?"
"kamu tidak usah pura-pura tidak tau, Ryan.."
"__setelah apa yang kamu lakukan pada saya"
"anda mabuk, anda bisa beristirahat terlebih dulu"
"SAYA SADAR, SANGAT SADAR!"
"__kamu ingat dengan Nama Aksena Prajawan Putra?"
Papa Ryan mendelik__nama itu, nama itu yang sangat berpengaruh dalam hidupnya.
"Bagaimana anda tau nama itu?"
"heh, sangat bodoh. saya adiknya__ Surya Darmawan Putra. saya tau selama ini anda mencari keberadaan saya, untuk apa? untuk merebut kekayaanku juga kan?"
"__SAMA SEPERTI HALNYA KAMU MEREBUT KEKAYAAN KAKAK KU!!!"
Rony dan Salma masih terdiam di posisi yang sama, tidak ada pergerakan apapun. ada apa sebenarnya ini? apakah dulu keluarga nya saling kenal dengan keluarga Salma?.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE IS ENDLESS [END]
Teen FictionDipertemukan disaat sama-sama saling membutuhkan satu sama lain. menjalin cinta dengan kasih yang tak pernah berujung. !!21+ start :13 Desember 2023 finish : 7 Februari 2024