Annyeong heheYang udah baca cerita ini makasih ya...
Ternyata cukup sulit buat ada orang yang baca cerita aku.
Kalau menurut kalian cerita aku kurang bagus dan masih ada kata-kata yang banyak salah maafin ya baru awal soalnya.
Udah itu ajaa hehe
Papay🐇***
PROGLOG
***
Di sebuah perusahaan besar yang terkenal akan kesuksesannya dan betapa terkenalnya perusahaan itu - Company Emollio, itulah namanya - terdapat seorang CEO yang sangat sukses dan memiliki suatu rahasia besar di perusahaannya. Jika ada yang berniat berkhianat, maka pelatuk akan ada tepat di kepala orang itu, dengan rantai siksaan yang mengerikan akan diterima oleh orang tersebut.
Kiara Aksara William adalah perempuan yang baru saja bekerja di Company Emollio. Jika saja dua tahun yang lalu ia tidak bekerja di tempat itu, mungkin kehidupannya tidak akan separah saat ini karena CEO yang sebenarnya sudah kembali di kursi kebesarannya.
Dia adalah Ganendra Kaivan Emillio, CEO yang terkenal di dunia bisnis maupun dunia hitam. Jika kalian bertemu dengan Kaivan disaat kalian membuatnya marah, maka sudah sangat pasti pisau atau pelatuk akan tertanam di tubuh kalian.
"Jangan harap kamu bisa keluar dari kehidupan saya!!"
"Jika saja saya tidak pernah menginjakkan kaki saya di perusahaan anda, maka hidup saya akan lebih baik dari ini!"
Kiara yang tidak sengaja mengetahui rahasia perusahaan Company Emollio. Jika saja dia tidak pergi ke ruangan Rahasia Perusahaan ini, maka hidupnya tidak akan serumit sekarang.
Hanya menceritakan kehidupan Kiara Aksara William yang bertahan hidup seorang diri dan membiayai kehidupannya serta adiknya yang berusia 17 tahun. Orang tua mereka sudah tiada saat Kiara berusia dua puluh tahun, dan sekarang ia berusia 22 tahun.
Ganendra Kaivan Emillio adalah seorang pebisnis terkenal yang mewarisi semua aset keluarganya. Jika kalian bertanya di mana orangtua Kaivan, jawabannya adalah dibunuh oleh Kaivan sendiri. Kejam itulah Kaivan yang tidak kenal akan rasa kasihan sedikit pun. Demi mendapatkan apa yang ia inginkan, maka ia harus membunuh kedua orangtuanya.
Kaivan yang memiliki sikap keras kepala, berhati batu, dingin, cuek, dan tentunya kejam. Dan Kiara yang harus berurusan dengan seorang Kaivan Ganendra Emillio dalam kehidupannya. "Siapa sangka orang kejam sepertinya menyimpan banyak rahasia!"***
"Berhenti bersikap seperti jalang, Clara," ucap Kaivan saat sudah memasuki mansion megahnya. Clara Dewiantara adalah seorang wanita yang sudah dibeli oleh Kaivan untuk melunasi hutang kedua orangtuanya. Clara mencintai Kaivan dan ia akan membuat Kaivan juga mencintainya bagaimana pun caranya.
Sedangkan Kaivan hanya menjadikan Clara budak seksnya karena ia tidak pernah mencintai dan dicintai oleh siapapun itu. Dulu ada seseorang yang mencintai Kaivan maupun sebaliknya, tapi orang itu sudah pergi dalam kehidupan Kaivan.***
KAMU SEDANG MEMBACA
MURDER AND LOVE [END]
Mystery / ThrillerSEBELUM BACA, JANGAN LUPA VOTE, KOMEN DAN FOLLOW🦊 🐰🐶🐹 Kiara yang tidak sengaja mengetahui rahasia perusahaan Compony Emollio jika saja dia tidak pergi keruangan Rahasia Perusahaan itu maka hidupnya tidak akan terlibat oleh Mafia sekaligus CEO pe...