15. Sahabat lama

500 37 0
                                    


Selamat membaca
Jika ada typo mohon maklumi

***

"Kamu dulu aja" Suruh Cantika

Kiara menggelengkan kepalanya tidak "Gak mau kamu aja" Ujar Kiara sedikit mendorong cantika kedepan, Cantika menatap kiara lalu menggelengkan kepalanya juga tanda tidak mau.

(Rumah utama Johnny)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Rumah utama Johnny)

"Saya tidak berani Kia Serem!!" Ujar Cantika pasalnya sudah hampir lima belas menit mereka didepan kediaman Emollio tanpa masuk sedikit pun. Sekitar tiga puluh menit yang lalu mereka disuruh memeriksa Data keuangan perusahaan yang berada diChina dan itu membuat Kiara dan Cantika berada dikediaman Emollio.

Mereka bisa saja masuk dengan mudah tapi penjaga pagar rumah itu sangat lah seram dan itulah yang membuat mereka berdua dari tadi mendorong satu sama lainnya.

"Buruan kamu dulu aja" kata Kiara membuat Cantika langsung melihat kearah Kiara dan menggelengkan kepalanya lagi.

"Pasti mereka tahu nya kamu Cantika"

"Tapi-"

"Cepat kita gak punya waktu lagi" Ucap Kiara dengan menyuruh Cantika maju kedepan untuk memencet bel disamping pagar rumah itu, Cantika menatap Kiara ragu lalu beralih pada tombol kecil dihadapan nya.

"Kenapa wajah mereka serem banget sih" Gumam Cantika saat melihat kedua penjaga didalam sana saat mereka tidak menatapnya, Cantika menarik nafas panjang lalu berbalik kearah Kiara. Kiara menganggukan kepalanya tanda harus ia memencet nya.

Ting

Cantika menekan bel itu membuat nya langsung menatap kearah alat kamera itu yang menampilkan wajah penjaga. Sedangkan Cantika yang melihat itu berteriak "Aaaaaaa Kiara" Teriak Cantika membuat kiara langsung tertawa puas melihat temannya

"Apakah anda sekretaris tuan muda Johnny?" Tanya penjaga itu membuat Cantika langsung menganggukan kepalanya. Penjaga itu langsung mematikan sambungan itu lalu beralih membuka pagar besar itu.

Cantika dan Kiara langsung berpegangan satu sama lainnya. Penjaga itu membukakan pintu pagar diarah samping pagar besar itu membuat antensi Mereka berdua langsung tertuju kesana. "Kalian akan berdiri disana atau ingin masuk?" Tanya penjaga itu membuat Lamunan kiara dan Cantika buyar.

"Baik" Kata mereka berdua lalu masuk kedalam, Saat mereka sudah masuk ada seorang perempuan yang menghampiri mereka berdua.

"Kenapa kalian baru masuk saya bisa melihat sedari tadi kalian berdiri dihadapan pagar itu?" Tanya Perempuan itu membuat Kiara dan cantika hanya tersenyum malu.

"Itu mbak penjaga disana sangat seram" Jujur Cantika membuat kiara membolakan matanya, kenapa temannya ini sangat jujur.

Sarah hanya tersenyum saja mendengar nya memang kedua penjaga itu sangat menyeramkan "Kalian tidak usah takut wajah mereka memang menakutkan tapi mereka bukan orang jahat" Jelas Sarah membuat kiara dan cantika menganggukan kepalanya.

MURDER AND LOVE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang