Selamat membaca ^_^***
Berita tentang perusahaan Compony Emollio menjadi top satu berita minggu ini banyak wartawan menyorot kejadian ini yang sudah hampir empat hari setelah kejadian itu. Kaivan sendiri sekarang menatap seseorang dihadapannya dengan marah ia adalah orang yang telah membuat perusahaan hampir hilang sekejap mata.
Kaivan membenci jika ada berita yang menyangkut keluarga dan itu membuatnya marah tapi semua itu sudah diatasi oleh Aska. Tidak adalagi berita itu di semua tv termasuk koran dan majalah.
Aska sudah membereskan itu semua dari media sosial, dan sekarang semuanya sudah kembali semula tidak ada korban didalam kejadian ini kecuali Johnny yang hampir mati ditangan Zayden empat hari lalu. Semuanya sudah kembali seperti semula dan semua karyawan sudah kembali bekerja seperti biasa tapi masih ada trauma sedikit dari para karyawan. Dan mereka tidak akan lagi memesanan makanan lewat online mereka takut itu akan terjadi lagi.
"Cantika kamu kenapa?" Tanya Kiara yang sekarang mereka sudah kembali bekerja setelah diliburkan empat hari ini.
Cantika menatap kiara dalam mereka sekarang ini ada dikantin menikmati waktu istirahat "aku gapapa!" Jawabnya
"Kamu khawatir kondisi pak Johnny?" Tebak Kiara yang mendapatkan anggukan dari Cantika, disini kiara dibikin bingung oleh Cantika padahal ia tidak ada hubungan apa-apa sama Johnny.
"Tapi kan kamu bukan siapa-Siapa nya pak Johnny!" Celetuk Kiara
Cantika yang mendengar itu langsung menatap kiara "Emang salah khawatir kondisi bos sendiri."
"Gak salah tapi cara kamu yang salah!!" Balas Kiara
"Cara aku maksudnya!"
"Pak Johnny memang bos kita tapi disini tapi kamu hanya karyawan biasa jadi bersikap saja seperti karyawan lain Cantika." Ucap kiara yang membuat Cantika menatap malas kearah kiara.
"Tidak usah ingatkan."
"Kamu sukanya sama pak Johnny?" Tanya kiara yang membuat Cantika hampir tersedak oleh makanan nya sendiri. Cantika menatap kiara lalu menjawab pertanyaan kiara dengan mudah.
"Semua orang suka sama pak Johnny!!"
"Termasuk kamu yaa?"
"G."
"Bohong ihh"
"Gak ya aku gak suka!!"
"Yang bener kok mukanya merah." Ucap kiara
Cantika menatap kiara tajam "Iya aku memang suka sama pak Johnny tapi aku sadar kiara bahwa aku hanya perempuan dari keluarga sederhana sedangkan pak Johnny dari keluarga terpandang."
***
Kaivan saat ini berada dirumah sakit setelah melakukan hal itu pada seseorang, kaivan berjalan kearah kamar Johnny yang terdapat 3 Bodyguart menjaga kamar itu. Setelah sampai kaivan mempertanyakan kondisi Johnny "Bagaimana kondisinya?" Tanya kaivan bersama Aska.
"Sudah lebih baik tuan!" Jawab Vero salah satu Bodyguart kepercayaan kaivan yang memang ditugaskan oleh kaivan menjaga Johnny dirumah sakit, bahkan ada dua penjaga didepan pintu Kamar Johnny. Penjagaannya sangat ketat dan Sekarang kaivan dan Aska berada dibelakang taman rumah sakit, Aska menatap diam-diam kearah kaivan yang ternyata luka kaivan sama sekali tidak diobati.
"Ada apa?" Tanya kaivan membuat Aska menunjuk lukanya.
"Luka tuan tidak-"
"Hanya luka kecil!" Jawab Kaivan yang membuat Aska diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
MURDER AND LOVE [END]
Misterio / SuspensoSEBELUM BACA, JANGAN LUPA VOTE, KOMEN DAN FOLLOW🦊 🐰🐶🐹 Kiara yang tidak sengaja mengetahui rahasia perusahaan Compony Emollio jika saja dia tidak pergi keruangan Rahasia Perusahaan itu maka hidupnya tidak akan terlibat oleh Mafia sekaligus CEO pe...