***
Pagi hari yang begitu cerah dengan awal pagi yang menyambut seorang perempuan yang baru saja datang ketempat kerjanya ia memandangi gedung tinggi dihadapannya ia adalah Kiara. Saat Kiara ingin melangkahkan kakinya sebelum sebuah suara perempuan dari arah belakang nya memberentihkannya.
"Kia tungguin gue!" Teriak seorang perempuan yang baru datang disampingnya dengan ia yang berjongkok karna lelah.
Kiara tersenyum melihat orang itu "hah hah capek, lo gue panggilin gak denger budek ya lo." Marah orang itu yang tidak lain adalah Cantika dan katanya ia adalah orang yang paling cantik yang ada diperusahaan itu.
"Maaf Cantika" Ujar kiara, mereka berdua berjalan berdampingan menuju kearah pintu masuk tempat mereka berdua bekerja dan disana mereka melihat dua orang yang berpakaian serba hitam menghadang mereka, kiara dan Cantika saling pandang kearah mereka berdua.
Sejak kapan mereka ada disini bahkan beberapa hari yang lalu sebelum insiden itu tidak ada penjaga diperusahaan ini yang ada hanyalah satpam. " bentar kalian siapa?" Tanya Cantika
"Manusia!" Jawab salah satu dari mereka
Cantika yang mendengar itu menatap aneh kearah dua manusia ini "Gini nya saya tahu anda adalah manusia tapi saya bertanya siapa kalian diperusahaan ini?" Jelas Cantika
"Penjaga!" Jawab Orang yang berada disamping nya.
"Penjaga lalu satpam kemarin kemana?" Tanya Cantika
Mereka berdua yang mendengar begitu banyak pertanyaan dari Cantika hanya menatap nya datar. "Dipecat dan berikan kartu kalian jika ingin masuk!!" Ucap salah satu mereka yang kesabaran nya sudah habis.
Kiara dan cantika yang mendengar itu langsung memberikan kartu mereka dan mengingat kejadian beberapa hari lalu dan setelah kejadian itu mereka baru sadar bahwa penjaga sudah menjadi ketat bahkan diruangan itu sudah ada orang yang menjaganya supaya tidak ada yang pergi kesana.
"Kia nih perusahaan aneh banget gara-gara kejadian itu semuanya serba ketat, kek agen rahasia aja nih perusahaan." Bisik Cantika pada kiara.
"Yang lebih anehnya lagi kita kerja disini!!" Balas kiara membuat Cantika cengengesan tidak jelas. Mereka berdua saling pandang dan mengambil kartu masuk mereka saat dua penjaga itu mengadahkan tangannya untuk meminta kartu identitas sedangkan mereka berdua memeriksa tas mereka masih untuk mengambil kartu.
Setelah dapat Cantika memberikan kartu identitas itu pada dua penjaga itu membuat mereka langsung mengambil dan memeriksanya "Nih om" Ucap Cantika memberikan kartunya diikuti oleh kiara.
"Umur saya masih dua lima tahun jangan memanggil saya om!!" Ucapnya dengan memberikan kedua kartu identitas itu kembali pada mereka berdua.
"Tapi dua lima tahun itu udah om-om" Celetuk Cantika tanpa tahu bahwa penjaga itu sedang berusaha untuk tidak mengumpati cantika setelah mengatakan itu Cantika masuk kedalam tanpa sadar bahwa orang yang ia panggil om-om itu terus menatapnya.
"Maafkan teman saya pak kalau gitu saya permisi." Ucap kiara sedikit mewakili Cantika untuk meminta maaf pada orang yang sudah dipanggil om-om oleh Cantika. Kemudian temannya yang mendengar temannya dipanggil om-om hanya bisa menahan tawanya supaya ia tidak sakit hati. "Sabar Ken" Ucap Aska yang telah menjaga perusahaan ini untuk sementara waktu yang berjaga saat ini adalah Aska dan temannya.
Ketua penjaga diEmollio ada tiga orang ialah Aska dan dua lagi, saat ini satunya berjaga dirumah dan satunya dirumah sakit saat ini pekerjaan mereka diganti untuk sementara sampai Johnny keluar dari rumah sakit.
Kiara masuk kedalam ia sedikit memperhatikan sekitarnya dan berhenti tepat dimana kejadian itu terjadi. Kiara ingat saat Kaivan menyebut nama perempuan ia adalah Syifa kiara seperti mengenal nama itu tapi ia tidak ingat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MURDER AND LOVE [END]
Детектив / ТриллерSEBELUM BACA, JANGAN LUPA VOTE, KOMEN DAN FOLLOW🦊 🐰🐶🐹 Kiara yang tidak sengaja mengetahui rahasia perusahaan Compony Emollio jika saja dia tidak pergi keruangan Rahasia Perusahaan itu maka hidupnya tidak akan terlibat oleh Mafia sekaligus CEO pe...