hai,author come back..
malem mingguan bareng yuk..!
karena ini adalah chapters2 terakhir dari kisah ini.
so please banget, tinggalin komen kalian ya.
jangan lupa follow juga.
***
Anna menghela nafas kasar saat berhasil menemukan seorang wanita yang kini terlihat duduk melamun di sebuah bangku taman rumah sakit setelah dibuat kelabakan karena tidak menemukan wanita itu dikamar rawatnya.
Gadis itu mencoba menetralkan ekspresinya dan berjalan ringan menghampiri wanita itu dan duduk disisinya.
" Hai tante,, " Sapa anna dengan senyum lembut dibibirnya.
"Anna..? " Jawabnya ceria..
"Tante kok disini? Masuk yuk, disini dingin. Nanti masuk angin lho" Ajak anna.
Namun wanita itu bergeleng sambil mencebik seperti anak kecil yang sedang merajuk.
"Nggak mau ah, nanti ketemu suster lagi.
Aku nggak mau disuntik dan minum obat"Anna tersenyum getir menatap wanita di hadapannya lalu mengambil papperbag yang sebelumnya dia bawa.
"Yaudah kalo tante masih mau disini.
Oh iya anna bawa sesuatu buat tante nih.
Taraaa... " Kata anna ceria sambil menggoyangkan papperbag ditangannya.
Gadis itu mengeluarkan benang wools aneka warna lengkap dengan peralatan merajut dari papperbag yang dia bawa."Waah,, kamu tau aja aku bosan banget disini anna.
Apa yang waktu itu ku buat sudah dipakai? Bagaimana, apa dia menyukainya? " Kata wanita itu antusias.Anna mengangguk "iya, bagus banget katanya tante." Jawab anna tersenyum lembut.
Namun wanita itu kini justru menunduk sedih.
"Andai aja aku bisa lihat langsung saat dia memakainya, apa dia tampan?
Pasti ganteng banget kan?aku mau melihatnya langsung, tapi katanya aku belum boleh keluar dari sini.
Katanya aku belum sembuh, emangnya aku sakit apa coba?
Lihat, aku baik-baik saja kan?
Orang-orang disini memang aneh" Gerutu wanita itu.Lagi-lagi anna tersenyum getir lalu meraih sebelah tangan wanita itu dan menggenggamnya.
"Tante nggak sakit apa-apa, mereka cuma nggak mau tante ketemu orang jahat diluar sana, tante disini biar aman..
Tante tenang saja, nanti aku akan menyuruhnya datang kesini lebih sering untuk menemani tante.
Anna juga janji deh bakal sering kesini, tante mau dibawain apa kalau anna kesini lagi? " Tanya anna lembut dan hati-hati.
"Aku mau dibawain mainan yang banyak, lego, lintasan kereta, sama pesawat terbang.
Regan suka main itu, tapi aku nggak bisa beliin mainan buat regan karena nggak boleh kemana-mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Other sides of me
Fanfiction#SESE#STORY. "Jangan meminta hal yang tak dapat ku berikan, terutama cinta" -Anna- "Bagaimana hanya dengan suaramu,aku bisa sejatuh ini mencintaimu? Aku rasa cinta memang buta" -Regan- "Takdir memang suka bercanda, aku yang berjuang setengah mati. ...