💫bismillah💫
HALO❗ SEMUANYA KABAR NYA OKE KAN❓
NIH AKU BAWA KAN CERITA BARU LAGI. TOLONG BERI BANYAK CINTA DAN DUKUNGAN YUUP🌠🕊️🕊️🕊️
"HEY, BABY!"
Suara berat cukup menggelegar, menyapa dengan kasar gendang telinga milik gadis berparas bak dewi dalam mitologi Yunani. Tak diindahkan sama sekali olehnya, gadis itu terus melanjutkan laju kaki mungilnya. Sembari mengumpulkan seluruh amarahnya pada kepalan tangannya.
Kaki kekar cowok itu dengan mudah menyeimbangi langkah mungil tersebut. Ia cekikikan, "sorry typo. Maksud gue babi."
Dengar, begitu menyebalkan nya kalimat yang terlontar dari bibir tebal cowok itu. Jelas sengaja mengejek Zelyn, yang semalam typo mengetik satu huruf saat sedang chatting. Zelyn benar-benar mengutuk dirinya penuh malu!
Namun, lebih mengumpat serapahi Reiga.
"Gue tunggu parkiran belakang, lo bisa foto bareng gue."
Zelyn langsung menghentikan langkah kakinya, menoleh. "Lo pikir gue mau foto sama lo?"
"Harusnya, karena gue tertarik sama aspirasi lo."
Tanpa keraguan, Zelyn mengambil penuh fokus manik gelap Reiga. Ia terkekeh, "tertarik sama gue juga kan?"
Zelyn menaikkan satu alisnya. Kemudian mengukir garis di bibir plumply nya, ketidak seimbangan garis itu membuat senyum smirk di wajahnya. Sabit tipis memancar dari maniknya. Dengar, suaranya terdengar stabil penuh keyakinan.
Gadis itu, tetap lantang bahkan membuat si empu terdiam beberapa detik. Kalah kah ia?
Reiga berdecih, "lo ge'er! Itu karena aspirasi lo keren, bonus nya foto bareng gue."
Sayangnya, Zelyn sendiri tak berharap bonus foto bareng tersebut. Meski begitu ia tetap menghadap penuh keberanian pada si tuan yang memanggilnya.
Bukan untuk menerima tawaran foto bareng, tetapi Zelyn malah membuka rahasia cowok itu. Sialnya, rahasia besarnya pun ikut terbongkar dengan sendirinya. Sebab itu lah, mereka semakin dekat karena kartu as ada di masing-masing.
🕊️🕊️🕊️
OH MY OH MY❗🤩
SEPERCIK KISAH LUCU MEREKA SUDAH MENARIK BELUM NIH SAYANG-SAYANGKU🤔
ASPIRASI APA NIH❓
BONUS FOTBAR APA NIH❓
RAHASIA APA NIH❓
BABI OR BABY❓
OK, LETS GET READING GUYS❗ HAVE FUN 💥
BINTANG POJOK KIRI DI PENCET YAP🌠JADWAL UPDATE:
• SENIN
• RABU
• JUMAT
(SABTU/MINGGU FLEKSIBEL YUP)Salam sayang, Nanda🧸🧡
KAMU SEDANG MEMBACA
N I S C A L A
Ficção Adolescente"ISVARA EIRA ZELYN, GUE TUNGGU DI PARKIRAN BELAKANG! LO BISA FOTBAR SAMA GUE!" Lantang suara Reiga menggelegar, menyebut nama Zelyn hingga terdengar di tiap penjuru sekolah. Sayangnya, Zelyn sendiri tak berharap namanya yang disebut. Meski begitu i...