•
•Zeexa POV
Krrrrrringg Kriiiing (Suara Alarm)
"HAHHHH JAM TUJUH??" Kaget zee melihat Alarm di handphonenya itu.
Zee bergegas bangun dari tempat tidurnya berganti baju seragam serta memasukan semua barang yang ada dimeja belajarnya kedalam tas yang akan ia bawa ke Sekolah. Tak peduli apapun yang dia masukkan, pikirnya saat ini dia sudah telat.
Benar, zee tidak mandi. Sudah tidak ada waktu lagi menurutnya, lagipula ia sudah mandi sebelum tidur.
•
"MAAMIIIIIIII.... BUNDAAAAAAAAA" teriak Zeexa menuruni anak tangga sambil menggedong tas.
"Kenapa sih kak?? Pelan pelan jangan lari lari nanti jatuh" ucap sang Bunda yang melihat putri sulungnya belari kecil menuruni tangga.
"MAMI BUNDA KENAPA GAAK BANGUNIN AKU???? AKU UDAH TELAAAT BUN" ucap Zee sambil mengatur nafasnya menuju meja makan.
"Chris ayo cepetan, tinggal 10 menit lagi gerbang ditutup Chris. Aku males ngeladenin Ketos sok galak itu" ujar Zee sambil menarik narik tangan Christy yang masih fokus sama sarapannya.
"Iya Zee sabar kenapa sih !! lagian kenapa sih kamu susah banget dibanguninnya kan ja-" ucap Christy yang belum selesai bicara tapi sudah dibekap mulutnya oleh Zee.
"BAWEL ISH, nanti ngomelnya. Mami, bunda zee christy berangkat dulu yaaaa?? Aku bawa motor" ucap Zee sebelah tangannya menarik tangan Christy sambil menyalimi bunda dan maminya.
"Sarapannya Zee??" teriak bunda dari meja makan.
"Buat Mami aja" balas zee dari ambang pintu rumah.
"Haduh, anak itu emang dari dulu selalu adaaa aja dramanya di pagi hari. Mami juga lagi yang suruh abisin sarapannya. Zee.. Zee.." ucap Shani sambil menggelengkan kepalanya karena tak habis pikir dengan tingkah putri sulungnya.
"Biarin ajalah sayang, kita bakal kangen momen mereka berdua kalau sudah tua nanti." Balas Gre kepada Shani.
•
Selang beberapa waktu, Gre membersihkan piring kotor dibantu dengan Shani yang membereskan meja makan. Namun, ada yang ganjal di mata Shani.
"Sayang, ini dasinya Zee?? Astaga dia lupa lagi?" Ucap Shani sambil mengangkat dasinya untuk diperlihatkan kepada Gre.
"Zeexa Narlanuna..... lagi dan lagi dengan kecerobohannya itu" Eluh Gre yang pusing melihat kecerobohan seorang Zee.
"Sabar sayang, palingan sekarang dia lagi berdiri di tengah lapangan terus Di omelin sama siapa sih ketua osis yang dia misuhin itu looh. Seru ya jadinya dia punya kenangan dihukum pas SMA HAHAHAH" ucap Shani sambil tertawa, menurutnya Zee sama persis dengannya waktu ia masih sekolah.
"Dia tuh sama persis kaya kamu Shan, aku jadi dejavu kalau ngeliat dia. Kamu juga dulu ceroboh banget." Balas Gre.
"HAHAHAH, akupun merasa gitu Gre. Kita liat aja nanti, pasti pulang dia marah marah ngebahas dia dihukum terus nangis sambil peluk kamu. Gayanya aja sok cool padahal mah cengeng" Ucap Shani.
"Duuh dia beneran anak kamu shaan, persis." Balas Gracia. Sambil flashback didalam pikirannya. Menurutnya, Zee seperti Shani. Sewaktu mereka masih sekolah, setelah Shani dihukum atas kecerobohannya, Shani selalu mencari keberadaanya lalu mengadu dengan muka ditekuk dan mata berkaca kaca. Ah, kenangan indah bagi Gre membuat gre tersenyum sendirian mengingat itu semua.
"Kamu ngapain senyum senyum sendiri?" Ucap Shani yang aneh melihat gracia senyum senyum sendiri.
"Hh-hah ngga, kamu nggak berangkat? Ayo aku anter kedepan" Balas gre sambil sedikit gugup.
Mereka pun pergi menuju ke halaman Rumah, tak lupa Shani berpamitan kepada Gre dan berterimakasih atas sarapan yang ia persiapkan tadi pagi.
Ya, Shani memang selalu mengapresiasi hal kecil yang orang sekitarnya lakukan. Salah satunya Sifat itu yang membuat Gre benar benar terpincut olehnya.
•
Introduce Narlan's FamShanina Narlan & Grefaya Narlan merupakan Orang Tua dari Zee dan Christy.
Shanina Narlan
Shani sendiri seorang pembisnis hebat di Negri ini, siapa yang tidak tau seorang Shani. Shani adalah sosok yang tegas tapi meskipun begitu ia sangat dikenal sebagai sosok yang rendah hati pula. Ia tak pernah menggunakan kekuasaannya untuk hal negatif. Ia pun selalu mengajarkan kedua putrinya agar bisa selalu menghargai orang lain dan tidak semena-mena meskipun Maminya adalah orang yang cukup memiliki Tahta.
Grefaya Narlan
Grefaya Narlan, Bunda dari dua orang putri ini memiliki sifat yang Ramah, lemah lembut, serta penyayang. Sudah dipastikan siapapun yang dekat dengannya akan merasa nyaman, karena pembawaan Gre yang sangat hangat itu. Ia seorang Bunda dan Istri yang hebat bagi kedua putrinya serta Shani. Ia selalu memastikan perannya tersalurkan dengan baik kepada mereka bertiga.
Oleshaa Christy Narlanuna
Oleshaa Christy Narlanuna, si Bungsu di keluarga Narlan. Parasnya yang cantik, polos dan baik membuat semua orang yang melihatnya akan jatuh cinta pada pandangan pertama. Christy cenderung feminim, beda sekali dengan kakaknya yang berparas Cool. Saat ini dia duduk dibangku kelas 10 SMA, meskipun begitu bagi keluarga mereka Christy hanyalah adik kecil yang akan selalu kecil dimata mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate
Teen Fiction(gxg). ••• Ketua geng motor berparas cool yang disebut Most Wanted itu sangat tak menyukai sosok Gadis yang merupakan seorang Ketua Osis di Sekolahnya. ••• Tapi Siapa sangka, Ia malah dibuat jatuh cinta 'Lagi' pada gadis itu. Mungkinkah cinta mereka...