Sepuluh.

6.2K 483 18
                                    


"EH EH ITU DIAA, YUKK" ucap Jessi yang melihat cahaya lampu mendekat. Membuat riuh suasana Arena sekarang, terlihat ada satu motor yang lebih unggul.

"ZEE?????" ucap Olla excited.

"Aman aja kalo bos yang turun pasti menang" ucap Ara pede.

"Pasti Adel nikung nih. Nggak mungkin dia biarin Zee jadi pacarnya" batin Oniel.

Benar saja, ketika Zee hampir mendekati garis Finish. Dari kejauhan motor Adel menyusul dengan kecepatan penuh. Yang membuat Adel lebih unggul dari Zee. Motor Adel yang melewati garis finish pun disambut tepuk tangan dengan meriah oleh Deshara.

"ANJAAAAAYY INI BOS GUE NI!" ucap Lulu senang melihat Adel menang balapan malam ini.

"Gila congraats bro! Lu keren banget asli" ucap Flora menghampiri Adel yang baru saja turun dari motornya itu.

"Baddassss, ini adek gue. Gue percaya lo bakal menang" ucap Oniel disambut pelukkan oleh Adel.

"Thanks ya, aman aja" ucap Adel kepada ketiga temannya itu. Anak anak Deshara pun merapat ke Adel.

"Bos selamat ya!"

"Kak Adel selamat ya!"

"Emang bos gue di Arena nggak ada lawan!"

"Makan makan ni bos?"

"Asikkk traktiran banyak ini mah, bos besar langsung soalnya"

"Bos keren baget asli"

"Kirain lu bakal kalah bos, taunya lu srepet pet pet pet banget anjay"

Begitulah riuhnya Deshara sekarang melihat kemenangan Adel.

"Thank you guys! Besok kumpul basecamp jam 7 jangan sampe telat ya" ucap Adel.

"Asiiiiik pesta nih dul???" Ucap Oniel. Dibalas anggukan oleh Adel. Saat mereka sedang Asyik ngobrol, tiba tiba Zen's dan  Zeexa datang menghampiri Adel.

"Congraaats del" ucap Jessi pada Adel

"Selamat ya del! Ajarin teknik tadi dong hehehe" ucap Olla.

"Selamat atuh another bos hehe, ada juga yang bisa ngalahin bos Zeexa" ucap Ara yang mendapatkan sinisan dari Zee.

"Hahaha, thank you Jes, la, ra!" Ucap Adel.

"Congrats del. Nggak nyangka lo sejago ini di Arena. Keren del" ucap Zee menghampiri Adel dan mengulurkan tangannya.

"Thank you Zee, lo juga keren hari ini" ucap Adel membalas uluran Zee dan memberikan senyuman manisnya.

"Anjing anjing jangan senyum woi, gue nggak kuat lo manis banget faaak" batin Zeexa.

"Jangan salting. Keliatan banget" bisik Jessi.

"Sesuai taruhan awal, gue turutin kemauan lo" ucap Zee lagi. Namun dibalas anggukan dan memberikan arahan melalui mata oleh adel. Maksudnya, ia mengajak Zee menjauh dari kerumunan. Biar ia berdua saja yang tahu.

Love Hate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang