‼️

5.6K 338 55
                                    


⚠️Announcement⚠️



Hi,
Bagaimana kabar kalian? Rindu sekali berinteraksi sama kalian, semoga saat kalian baca ini dalam keadaan yang sehat dan bahagia ya.

Terimakasih atas perhatian kalian yang suka nanyain kabar aku, apakah aku baik-baik saja atau tidak dan masih terus memberi semangat. I'm great guys! hehehe, thankyou fr asking me :D

Oh ya, ada yang ingin aku sampaikan kepada kalian. Karna kalian adalah keluarga Online aku, sepertinya kalian juga harus mengetahui hal ini.

Sebelumnya terimakasih banyak atas cinta dan dukungan kalian untuk cerita 'Love Hate'. Sedikit bercerita, perlu diketahui oleh kalian bahwa aku menulis cerita ini asli dari karangan ku tanpa mencontek serta menjiplak dari karya-karya penulis lainnya. Sudah banyak waktu, pikiran, serta tenaga yang secara tak sadar aku keluarkan untuk terus berinteraksi pada kalian lewat cerita ini.

Dari awal cerita ini di publikasikan pada pertengahan tahun 2023 sampai sekarang ternyata banyak sekali yang datang membaca serta menyukai cerita ini tanpa kuduga sebelumnya, sejujurnya aku amat bersyukur. Terimakasih ya?

Beberapa waktu lalu, aku mendapat kabar yang kurang berkenan dari salah satu readers ku yang menyampaikan langsung pada aku dari DM wattpad.

Guys, ada yang membawa ceritaku menjadi sebuah AU disalah satu akun X dan aku belum pernah sama sekali membuat AU dari ceritaku sendiri, jadi dipastikan 100% itu bukan akun X aku.

Aku nggak marah, tapi jujur aku kecewa dan sedih. Mungkin terdengar lebay, tapi aku juga menulis 65 chapter yang kalian baca itu tidaklah mudah. Teman-teman yang juga penulis pasti tau rasanya bagaimana otak berusaha keras untuk memikirkan sebuah jalannya cerita, belum lagi revisi mengulang baca lebih dari seribu kata agar enak dibaca oleh readersnya.

Aku sedih dan kecewa, ceritaku dibuat AU benar benar sama persis. Dari cast, bahkan percakapannya. Terlebih, tak ada konfirmasi serta izin sebelumnya perihal ini dari oknum pada aku. Aku keberatan, jujur aku keberatan atas ceritaku yang diplagiat seenaknya tanpa Izin.

Aku sudah berniat baik untuk mengkonfirmasi perihal tersebut pada akun X tersebut, tapi aku diblokir guys huhuhu, sedih rasanya. Aku cuma ingin tau kenapa ia melakukan hal tersebut, apa alasannya, dan bagaimana seharusnya bersikap setelah itu. That's All.

Kalau sampai hal ini terjadi lagi, aku akan mengambil tindakan atas ceritaku, yaitu meng-unpublish cerita ini. Aku harap kalian dapat mengerti dan membantu aku untuk sama sama bisa menghargai satu sama lain.

Mohon maaf aku kalau aku terlihat egois, Maaf juga kalau kalian jadi membaca hal yang kurang berkenan ini ya?

Sekali lagi, Terimakasih atas dukungan selama 6 bulan terakhir dari kalian kepada aku dan cerita ini.

Yang ingin kusampaikan selanjutnya, mohon maaf jika kedepannya cerita ini akan Slow Update, karena tahun ini aku ada kegiatan yang cukup padat yaitu aku melakukan persiapan jenjang pendidikanku yang selanjutnya. Jadi, kalian jangan tungguin dan terus terusan tanya kapan aku akan update ya? Tenang aja, aku nggak akan lupain kalian dan memberikan keromantisan Zeexa dan Adel pada kalian kokkk hehehe

Mohon maaf selama 2023 mungkin ada hal yang kurang berkenan baik dari ceritaku dan pribadi ku pada kalian. Mohon maaf juga kalau penulisan kalimatnya ada yang kurang berkenan untuk kalian.

Semoga kalian selalu sehat, lancar rezeki, lancar urusan dan bahagia! Semakin banyak pencapaian baik yang Kalian dan cerita ini raih di 2024 ya? Terus saling mendukung satu sama lain yaaaa!

Sampai bertemu minggu depan ,
Love you all, Happy New Year! <3

Love Hate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang