•
•"ZEEXA ANJING!!" teriak Christy marah mendobrak pintu kamar Zee.
"BANGUN GAK LO?!" tambahnya menyiram air kepada Ashel dan Zee saat ia melihat Zee sedang tidur berpelukan dengan Ashel.
"APASIH?? LO MASUK MASUK NGGAK ADA SOPAN SANTUNNYA" ucap Zee berdiri menghampiri Christy dan ingin menamparnya.
"KOK GAK JADI NAMPAR GUE? TAMPAR GUE SINI TAMPAR" ucap Christy memukul mukul pipinya.
Zee melihat Ashel ketakutan, membawanya ke belakang Zee.
"CK! MAU LO APASIH ANJING?! GAJELAS BANGET MASUK MASUK NYIRAM GUE PAKE AIR" ucap Zee didepan muka Christy.
"SINI LO SINI" ucap Christy menarik tangan Ashel yang ada dibelakang Zee.
"BERHENTI GAK" ucap Zee menarik badan Ashel.
Namun tenaga Christy mendadak 10x lipat lebih kuat, menarik Ashel kasar keluar dari kamar Zee dan mengunci pintu kamar Zee agar Zee tidak bisa keluar. Ia menarik Ashel menuruni tangga hingga kedepan pintu rumah.
"MAKSUT LO APA SIH KAYA TADI?! LO SADAR GAKSIH SHEL ZEE UDAH PUNYA PACAR LO SADAR GAK????!" bentak Christy pada Ashel.
"MAU LO APA HAH????"
"MAU LO APA?!"
"JAWAB ANJING!"
"GUE MAU ZEE JADI PACAR GUE CHRISTY!" ucap Ashel yang juga emosi.
"GUE GASUDI PUNYA KAKAK IPAR CEWE MURAHAN KAYA LO" Balas Christy.
"MAKSUT LO?!" tanya Ashel marah.
"NGAPAIN LO KISSING SAMA ZEE??? KISSMARK DIMANA MANA OTAK LU KONSLET APA GIMANA SIH?? TOLOL MURAHAN BANGET JADI CEWE" ucap Christy.
"KAKAK LO JUGA NIKMATIN KOK LO YANG REPOT?! ZEE JUGA MAU MAIN SAMA GUE, JANGAN CUMA NUDUH GUE DOANG!" sewot Ashel.
"LO SADAR GAKSIH SAMA APA YANG LO UCAP??? ZEE PUNYA PACAR SHEL ZEE PUNYA PACAR !!" ucap Christy penuh penekanan.
"TERUS KENAPA?! GUE BAKAL BIKIN ZEE SAMA ADEL PUTUS, ZEE SEUTUHNYA BAKAL MILIK GUE HAHAHAHAHAHA" jawab Ashel tertawa.
"GUE GA BAKAL BIARIN ITU TERJADI, PERGI SEKARANG! PERGI!"
"GUE GASUDI PUNYA TEMEN KAYA LO" ucap Christy mengusir Ashel.
Christy tak peduli jika Circle nya berantakan, ia pikir selama ini Ashel adalah teman yang baik baginya. Bukan 1-2 tahun mereka kenal baik, ternyata semua bisa berubah kapan saja.
Christy kembali pergi ke kamar Zee, ia ingin mencaci maki kakaknya itu.
"Ashel mana?!" tanya Zee emosi.
"Lo gila ya? Lo masih nanyain Ashel? SADAR ZEE SADAR" ucap Christy.
"Inget ka Adel Zee! Ka Adel pacar lo!" tambahnya.
"Ashel mana?!" tanya nya lagi.
"Gue usir" jawab Christy dingin.
"Ada hubungan apa lo sama Ashel? lo belum selesai sama masa lalu lo?" tambahnya.
"Ashel sahabat gue kan lo tau!" jawab Zee emosi.
plak!
Christy menampar pipi Zee keras, emosinya sudah tak karuan.
"Nggak ada sahabat yang kirim pap tiap malem, videocall, jalan bareng, main di apart sampe chat pacarnya ga bales, tidur pelukan, bahkan sampe kissing. NGGAK ADA ZEE!" ucap Christy marah.
"Jangan pikir gue gatau kelakuan busuk lo dibelakang ka Adel"
"Lo jahat Zee"
"Lo tidur peluk pelukan mesra sama cewe lain.. sementara pacar lo sedang mencoba menguatkan dirinya yang rapuh.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate
Teen Fiction(gxg). ••• Ketua geng motor berparas cool yang disebut Most Wanted itu sangat tak menyukai sosok Gadis yang merupakan seorang Ketua Osis di Sekolahnya. ••• Tapi Siapa sangka, Ia malah dibuat jatuh cinta 'Lagi' pada gadis itu. Mungkinkah cinta mereka...