•
•"Gue suka sama wangi lo, candu" ucap Zee mengelus lembut wajah Adel.
Tangan kiri Zee saat ini berada di pinggang Adel, tangan kanannya merapihkan rambutnya diselipkan dibelakang kuping. Menatap mata indah Adel.
Zee memajukan wajahnya ke leher Adel, ia hirup kuat lehernya, sungguh wangi. Adel yang merasa hidung Zee menempel pada lehernya itu merasakan geli.
"Sssshhhh Zee hhuhhhh... geli" ucap Adel menggeliat.
Zee mengangkat wajahnya menatap mata Adel. Kini tangannya sudah berada di wajah Adel, memegang wajah cantik serta mengelus pipinya lembut. Tatapannya itu semakin lama turun ke bibir pink indah yang Adel miliki. Menatap kembali mata adel seolah meminta persetujuan dan diangguki oleh Adel.
Zee yang mendapatkan persetujuan darinya, memajukan wajahnya ingin menempelkan bibir nya pada bibir Adel. Tiba tiba..
"WOY ZEEXA ANJINGGG BUKA GAKK" teriak Jessi dari depan pintu sambil menggedor gedor pintu ruangan Zeexa.
"Ck! apaansih bangsat ganggu aja" omel Zee yang mendengar itu.
"Sorry..." ucap Zee mengelus wajah lembut Adel. Adel pun menyuruh Zee membukakan pintu untuk Jessi, pasalnya anak itu tidak berhenti menggedor pintu.
Zee pun bangkit dari ranjang lalu membukakan pintu untuk Jessi.
Saat ini yang Jessi lihat adalah seorang Zeexa. Tatapan tajamnya, tangan yang tersimpuh di kantong celana. Ia cuma menaikkan Alisnya saja seolah bertanya pada Jessi.
"Ehehhehehe sorry bos, ganggu ya?" Ucap Jessi menggaruk kepalanya yang tidak gatal itu.
"Cepet" ucap Zee dingin.
"Ini bos hp lo ketinggalan didepan, tante Ji nelfonin terus" ucap Jessi. Kemudian Zee mengambil hp nya dan menutup pintu itu kembali.
"Anjinggg serem banget cok, gue takut jujur tatapannya kaya mau makan gue jing" gerutu Jessi sambil berjalan menuju teman temannya.
Jessi POV
Olla dan Ara yang melihat muka Jessi ditekuk pun bertanya ada apa.
"Eh nape lo muka pucet banget kaya abis ketemu setan" ucap Olla.
"serem jing gue beneran takut" ucap Jessi.
"gak lagi lagi dah ganggu mereka lagi berduaan" tambahnya.
"Kenapa si bos??" tanya Ara penasaran.
"Diapain lu sama Zee jes???" tanya Olla.
"Kagak diapa apain sih, tapi gue ketemu sosok Zeexa anjingggg. TATAPANNYA kayak mau bunuh gue cokkk" ucap Jessi bergidik ngeri mengingat Zee menatapnya tadi.
"HAHAHAHAH lo ganggu dia mblaem mbalem kali jes" ucap Olla.
"Ngakak banget asli jes untung bukan gue yang nganterin" ucap Ara yang membayangkan ngeri nya tatapan Zee.
Zee kalau mode Zeexa semua orang bakal takut, bahkan tanpa ia melakukan apapun aja orang enggan melihatnya.
"Kagak lagi lagi dah gue suer" ucap Jessi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate
Teen Fiction(gxg). ••• Ketua geng motor berparas cool yang disebut Most Wanted itu sangat tak menyukai sosok Gadis yang merupakan seorang Ketua Osis di Sekolahnya. ••• Tapi Siapa sangka, Ia malah dibuat jatuh cinta 'Lagi' pada gadis itu. Mungkinkah cinta mereka...