Tiga.

7.1K 491 8
                                    



POV Author

Di pagi yang cerah ini di Resha Senior School  murid murid sedang bersiap untuk apel pagi. Suara Tawa gurau murid murid menghiasi lapangan sekolah. Namun dilain sisi, Jessi sedang mondar mandir sambil mencoba menghubungi seseorang.

"Eh jes, lu kenapa sih kaya orang gelisah mondar sana mondar sini" ucap Olla sambil menepuk bahu Jessi.

"La, lu gila ya? Zee belum dateng anjir udah jam segini. Gue takut tu anak di hukum lagi dah" balas Jessi.

"OHH iyaaa pantesan dari tadi ada yang kurang, si bos belum dateng ternyata" ucap Ara.

"Coba telfon Christy deh Jes, pasti tu anak bareng sama si Zee" usul Olla kepada Jessi.

"Oh iya bener juga lu" timpal Jessi.

Ddddrrrt...Ddddrttt (getar suara handphone)

|Jessi dan Christy dalam panggilan|

📞 Ch: Halo Ka Jessi, kenapaa ka???

📞Js : Christy, kamu dimanaa? Kok zee belum sampe sih?? Aku telfonin dia nggak diangkat.

📞Ch : Lah aku udah di sekolah kak, Kak zee belum sampe juga???? tadi emang motornya mogok sih kak terus aku disuruh kak zee buat naik ojol

📞Js : Duhhh gitu yaa? Okedeh makasih yaa christy

📞Ch: Sama Sama Kak.

Tut. (Panggilan terputus)

"Kenapa kenapa????" tanya Olla yang melihat muka Jessi makin panik.

"Motornya mogok cooook, telat lagi ini dia mah. Bosen banget gue dengerin dia bakal misuh seharian diomelin sama si Adel ketos itu." Jawabanya.

"Ahhhh, udah we si bos mah kan udah biasa begitu. Nanti kita tanyain kalo dia udah dateng, udah ah ayo itu udah mau mulai apelnya" ajak Ara kepada Jessi dan Olla.
.
.

POV Zee

"ADDDUH anjinggg udah pasti gerbang ditutup ini mah"

"Lagiaan kenapaa sih ni motor segala pake mogok segalaa, nyusahin banget tau nggak. Btw christy udah sampe belum ya?" Oceh Zee di Jalan sambil menambah kecepatan motornya itu.
.
.

Di Sekolah.

"Paaaaak please pak bukain paaak" ucap Zee kepada pak Mamat.

"Nggak bisaa neng, lagian kamu kenapaa telat lagi sihhh" racau pak Mamat yang sebel melihat Zee telat mulu.

"Aduuuh pak motor saya tadi mogokk, saya jugaa kesiangan pak. Tolongg lah paaak sebelum si Adel kesini pak" mohon Zee kepada Pak Mamat.

"Nggak ah Zee, kamu harus bertanggung jawab sama kesalahan kamu Zee" ucap Pak Mamat.

"Bapakkk kokk gitu sih sama sayaa, saya capek paak kalo disuruh keliling lapangan lagi. Bapak bukain gerbangnyaaa nanti saya beliin Bakso Bi Mumun deh dikantin 2 mangkok" tawar Zee kepada pak Mamat.

Sebelum pak Mamat membalas tawaran Zee, tiba tiba Adel datang menghampiri mereka berdua

"Duh mampus males banget nih gue kalo begini" batin Zee.

Love Hate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang