•
•Ruang Kelas.
Ara yang melihat Zee datang pun segera bangun dari tempat duduknya mempersilahkan Zee duduk.
"Bos sini bos duduk" ucap Ara.
"Thank you ra, habis ini kantin yuk? Gue traktir kalian" balas Zee dengan semangat.
"HAHHHH??? tumben banget??? lu gak sakit kan???" kaget Jessi sambil memegang kepala Zee khawatir dia sakit jadi ngelindur.
"Apaaansiih Jess pegang pegang gue" ucap Zee menepis tangan Jessi.
"WOI mau gak nih??? kalo nggak gue sendiri aja lah, lama lo pada segala ngefreeze lg lo" ucap Zee sambil menabok muka Olla.
"Awssh sakit goblok" balas Olla. Namun tak ditanggapi lagi oleh Zee, ia malah pergi keluar kelas menuju ke kantin meninggalkan teman temannnya itu.
"Bos, tunggu bos !!" ucap Ara sambil lari menyusul Zee yang cepet banget jalannya.
"WOI sabar kenapa sih tungguiiin" ucap Jessi sambil menarik tangan Olla menyusul Zee dan Ara.
.
.
.
.di Kantin.
"Woi anjing kenapa buru buru banget sih huhhhh" ucap Olla sambil mengatur nafasnya.
"Berisik la, Sana ngantri, pesen apapun yang lo mau gue yang bayar. Sekalian pesenin gue juga dong la" ucap Zee.
"Wedeeeehh, lo mau apaa??" tanya Olla.
"Samain aja kaya lo" balas Zee.
Olla pun mengajak Ara untuk memesan makanan. Jessi yang merasa heran pun bertanya kepada Zee.
"Lu baru menang balapan kah??? tapi kok lu nggak ajak gue kalo beneran iya??" tanya Jessi pada Zee.
"Ngga" balas Zee.
"Terus??" Tanya Jessi lagi.
"Apansih banyak tanya lo" balas sewot Zee pada Jessi.
Tak lama dari itu, Olla dan Ara datang membawa 4 mangkuk bakso dan 4 es teh manis.
"Misi Misi makanan datang" ucap Olla sambil menaruh nampan di meja dengan hati hati.
"Makasih ya bos, makin sayang nih gue sama lo. Cium dulu sini" ucap Ara sambil memajukan bibirnya. Zee yang melihat itu pun merasa geli dan menarik bibir ara serta di plintir.
"Najisssssss, makan ni cium" balas Zee sambil menarik bibir Ara itu.
"Duh duh ampun bos ampun sakit" ucap Ara.
.
.Saat mereka sedang Asyik makan, Christy dan kawan kawannya pun datang. Zee yang melihat adik nya itu kebingungan mencari tempat dikarenakan kantin hari ini penuh banget. Ia menyuruh salah satu murid yang disebelahnya untuk pergi agar adiknya itu dapat duduk. Namun ada yang memperhatikan tindakan Zee itu dari sudut kantin.
"Ada ade gue, paham kan?" ucap dingin Zee kepada murid itu.
"i-iiyaa kak" balas Gugup dari sang murid.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate
Teen Fiction(gxg). ••• Ketua geng motor berparas cool yang disebut Most Wanted itu sangat tak menyukai sosok Gadis yang merupakan seorang Ketua Osis di Sekolahnya. ••• Tapi Siapa sangka, Ia malah dibuat jatuh cinta 'Lagi' pada gadis itu. Mungkinkah cinta mereka...