•
•"Chris, jadi ya?" tanya Zee pada Christy berbisik.
"Shap kakaku sayang" ucap Christy sambil hormat pada Zee.
Zee dan Christy pun jalan masuk ke kamar duluan, Christy mempersiapkan kopernya memasukkan barang barangnya untuk pindah ke kamar depan.
Sementara Adel saat ini ia masih asyik ngobrol sama Gre di Ruang Keluarga. Setelah berpulang dari restorna tadi, Gre meminta waktu Adel sebentar untuk mengobrol dengannya dan hal itupun disetujui oleh Adel. Pasalnya ia juga kangen dengan Gre.
"Sayang, Zee nggak nakal kan sama kamu?" tanya Gre yang langsung mendapat gelengan dari Adel.
"Nggak kok tante, Aman. Oh iya tan, Zee emang se-sweet dan clingy itu ya tan sekarang? Semenjak aku sama Zee jarang main setelah kelulusan SMP yang aku temuin Zee yang galak dan sok cool itu sih tan hehehe" ucap Adel sambil berpose dua jari sebagai mohon ampun.
"Hahaha iya del, semenjak lulus SMP sebenernya dia berubah kepribadian sih kayanya. Dulu kamu tau kan dia se-sweet itu sama kamu dan Ashel?" ucap Gre dan diangguki oleh Adel.
"Dia sekarang se-sweet dan se-clingy itu, tapi kayanya cuma sama kamu aja? Dia jarang manja sama tante kecuali kalau dia kesel. Dia bisa cemberut sampe nangis del, keajaiban dunia nggaksih?" ucap Gre sambil tertawa.
"Bersyukur bisa liat Zee kaya gitu lagi, Mulai awal SMA sebenernya Zee jadi anak yang cukup pendiam sih del, dia ya seperti yang kamu lihat. Di depan orang banyak gayanya sok cool dan serem gitu kan? HAHAHA. Pernah waktu itu, Dia setiap malem nongkrong bahkan sesering itu dia di Arena dan nggak pulang del. Tante Shani marah banget sama dia, nggak tau apa yang dia rasain saat itu. Tapi dia ngga seperti yang tante kenal del" tambahnya.
"Tapi semenjak dia main sama Ashel dia banyak berubahnya" tambah Gre yang membuat Adel shock.
"Selama ini dia main sama Ashel?" batin Adel penuh tanya.
"Eh maaf ya del? Kamu marah ya?" tanya Gre yang melihat Adel diam.
"Nggak kok tante, aman aja aku mah. Btw, Ashel sering main sama Zee?" tanya Adel dan diangguki sama Gre.
"Kayanya hampir setiap hari dulu Ashel kerumah, main sama Christy tapi sama Zee juga. Tapi sekarang udah nggak pernah main lagi. Pas ada Ashel, walaupun dia masih jadi orang yang seperti itu casenya tapi dia udah mulai kembali hangat." Ucap Gre.
"Tapi yang tante rasain, kamu se berpengaruh itu buat Zee saat ini del. Dia seperti menemukan cintanya dan jati dirinya kembali pas ketemu kamu lagi. Percaya sama tante, Zee sesayang itu sama kamu, jangan khawatir ya? Tante tau pasti dipikiran kamu banyak pertanyaan sekarang" tambah Gre.
"Karna Sejak kelulusan dia nggak pernah cerita apa apasama Tante maupun Shani. Tapi, pas dia lagi deketin kamu dia cerita loh sama tante kalau dia lagi deketin seseorang. Tante nggak pernah liat dia se-eskpresif dan se-seneng itu del. Tante seneng banget karna ternyata orang yang dia ceritain itu adalah kamu" ucap Gre memberikan senyuman terbaiknya sambil mengelus kepala Adel.
"Jangan pernah tinggalin Zee ya del?" ucap Gre mengambil tangan Adel dan digenggamnya.
"Iya tante" jawab Adel mengangguk diiringi senyuman manisnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate
Teen Fiction(gxg). ••• Ketua geng motor berparas cool yang disebut Most Wanted itu sangat tak menyukai sosok Gadis yang merupakan seorang Ketua Osis di Sekolahnya. ••• Tapi Siapa sangka, Ia malah dibuat jatuh cinta 'Lagi' pada gadis itu. Mungkinkah cinta mereka...