Dua puluh Sembilan.

4.6K 382 68
                                    


Hari ini hari Sabtu, rencananya Adel mau kerumah Zee bertemu dengan tante Gre ingin belajar bikin kue. Adel sudah rapih dengan Perpaduan celana kargo + tanktop + outer dan sepatu putih bikin Adel semakin terlihat cantik.

"Gue kasih tau Zee mau kesana nggak ya?" monolog Adel.

"Nggak usah deh, paling dia masih tidur. Chat gue juga belum dibales dari semalem" tambahnya lagi.

Setelah dirasa udah siap, Adel turun kebawah dan berpamitan dengan Maminya.

"Mam, aku mau kerumah tante gre dulu ya?" Ucap Adel pada Cindy.

"Mama titip ini buat Gre ya" ucap Cindy memberikan Adel satu totebag berisi Lasagna.

"Bye Mamiii" pamit Adel mencium pipi kanan Cindy.

"Salam buat Gre yaaaa" teriak Cindy.

Setelah menempuh 15 menit perjalanan ia pun sampai didepan Rumah Zee. Tak lupa Bertegur sapa dengan pak Rahmat, salah satu satpam dirumah itu.

Adel memarkirkan mobilnya dengan sempurna, membawa barang barangnya dan tak lupa memakai parfum kesukaan Zee. Ia kangen sekali dengan kekasihnya itu.

Tok.. Tok..

"eh Adel sayaangg, kenapa nggak bilang dulu sama tante mau kesini huh?? kan tante bisa minta Zee buat jemput kamu" ucap Gre menyambut Adel dengan hangat.

"hehehehe, tante ini ada titipan dari Mami. Dapet salam juga dari Mami" ucapnya memberikan totebag berwarna hijau itu pada Gre.

"aahh terimakasih, salam diterima. ayo ayo duduk" ucap Gre mempersilahkan Adel masuk dan duduk.

Saat Gre menyiapkan minum dan berbagai makanan untuk Adel, ia menangkap Adel yang sedang celingak celinguk melihat isi rumahnya.

"Cari Zee ya?" ucap Gre tiba tiba.

"Hehehe tante, Zee belum bangun ya?" tanya Adel kikuk karena kepergok sedang mencari anaknya itu.

"Naik aja gih ke atas, bangunin dia. Dia pulang larut semalem langsung tidur" ucap Gre pada Adel.

"Boleh tan?" tanya Adel pada Gre.

"Boleeh dongg, gih sana" ucap Gre pada Adel. Adel yang mendapat persetujuan itupun langsung berdiri menuju kamar Adel. tapi sebelum itu ia menghampiri Gre dulu.

"Kamar nya yang mana tante?" tanya Adel yang tidak mengetahui dimana kamar kekasihnya itu.

"Yang ada dinonya pintunya" ucap Gre pada Adel dan diangguki olehnya.

"Tan? nanti boleh ajarin aku bikin brownies nggak ya?" pinta Adel tiba tiba.

"Cieee, tau aja Zee suka banget brownies. Oke habis kamu dari kamar Zee kita bikin brownies ya?" Ucap Gre meledek Adel mencolek hidungnya. Adel yang mendengar itupun malu, pasalnya  ia ingin belajar karena Zee suka sekali brownies. Apa salahnya ia belajar membuat yang disukai oleh kekasihnya itu?

"Udah sana jangan salting terus, tante mau siapin buat bikin brownies" ucap Gre mengusir Adel.

"Shap tante!" ucap Adel lalu pergi dari dapur bersih menuju kamar Zee.

Ia naiki satu persatu tangga, di sepanjang tembok samping tangga banyak sekali foto foto kebersamaan Narlan's fam.

"Dia sehangat ini sama keluarganya ya" ucap Adel pelan.

Tak perlu pakai waktu lama, ia pun memperhatikan beberapa pintu di lantai 2. Mencari keberadaan kamar Zee. Dan ia menemukannya, bukan hal yang sulit baginya mencari kamar Zee.

Love Hate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang