•
•"Mami, Bunda sama Kitty ngapain kesini?" tanya Zee yang kaget melihat kehadiran keluarganya itu.
"Eh iya ya bun kenapa kita kesini ya bun?" tanya Christy bingung.
"Nan" panggil Shani pada Jinan.
"Lo aja" jawab Jinan.
"Jadi gini, karena kemarin proyek mami dan tante Jinan berhasil 100%. Untuk merayakan keberhasilan itu, Mami sama tante jinan mau ngajak kalian jalan jalan!!" Ucap Shani Excited.
"Hah beneran tante??" Ucap Adel semangat juga.
"Beneraan dongggg, itung itunggg pengakraban kedua keluarga. Ya ga nan???" tanya Shani jahil.
"Kita bakal ke mana Mi?" tanya Zee penasaran.
"Ke......"
"BALI !!!!!" teriak Shani yang sangat semangat itu dan mereka pun tepuk tangan ikut excited.
Shani pun senang sekali untuk liburan kali ini. Apalagi bersama sahabat terbaiknya yaitu Jinan. rupanya Gre, Cindy, Adel, dan Zee juga ikut senang dan semangat. Namun ada yang berbeda dari ekspresi Christy, yang menarik perhatian Shani.
"Ade, kenapa? Kok kaya nggak seneng gitu?" tanya Shani.
"Mami, aku seneng. Terus nanti sekolah aku gimana? Ikan aku gimana mi? Pasti dia kesepian nggak sih mi?" Ucap Christy bingung.
Mereka semua yang mendengar itu pun menggelengkan kepala.
"Paling mati toy ikan kamu" jahil Zee.
"Ah iyakah? Aduhh ngga mau ah aku nggak mau ikut, kasiaaaan huaaa ndaaaaa" ucap Christy berkaca kaca sambil memeluk Gre.
"Kakaaaak....." panggil Gre mengisyaratkan untuk tidak menjahili adeknya itu.
"Dengerin bunda Adek, pertama sekolah kamu biar mami yang urus kamu nggak usah khawatir. Yang kedua, ikan kamu nggak bakal mati percaya sama bunda. Kan ada Bibi yang jagain ikan dedek" ucap Gracia mengelus kepala Chirsty berusaha menenangkan.
"Ttt-taapp-" ucap Christy tertahan.
"Nggak ada tapi tapian Christy, udah nurut sama mami. Semua baik baik aja" ucap Shani tegas dan diangguki oleh Christy.
Shani mode Mami siapa yang berani lawan coba.
"Uuuuu nanti ikan kamu matiii iiiiii" ucap Zee yang masih asyik meledek namun dicubit oleh Adel pinggangnya.
"Ih sakit sayang" ucap Zee.
"Bundaaaaaa huaaaaaaa" teriak Christy yang semakin menangis.
"Zeexa Narlanuna" panggil Shani.
"hehehhe ampun mami" ucap Zee sambil piis.
Jinan dan Cindy yang melihat keluarga mereka pun hanya menggeleng geleng kepala, lucu sekali keluarga yang ada didepan mereka.
"Mi, kapan kita berangkat??" tanya Zee.
"Lusa" jawab Shani.
"Besok kalian nggak usah sekolah, udah mami izininin. Nanti kalian belanja keperluan aja ya buat adek, Zee sama Adel" ucap Shani dan diangguki oleh mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate
Teen Fiction(gxg). ••• Ketua geng motor berparas cool yang disebut Most Wanted itu sangat tak menyukai sosok Gadis yang merupakan seorang Ketua Osis di Sekolahnya. ••• Tapi Siapa sangka, Ia malah dibuat jatuh cinta 'Lagi' pada gadis itu. Mungkinkah cinta mereka...