Lima Belas.

6.4K 425 12
                                    


"Del... sekali lagi. Gue suka sama lo, gue sungguh cinta sama lo, gue takut kehilangan lo, gue nggak mau lo ninggalin gue lagi, lo kebahagiaan gue, gue mau lo jadi bagian dari hidup gue selamanya..."

"Izinin gue untuk sembuhin semua luka itu ya?"

Adel saat ini masih menundukan kepalanya mencerna semua yang terjadi. Penuh tanya dalam benaknya. Akankah Zee menyakitinya lagi? Atau ia benar benar akan menyayanginya?

"Gue janji gue nggak bakal nyakitin lo del, percaya sama gue" ucap Zee memegang tangan Adel erat seakan akan dia bisa cenayang kekhawatiran Adel.

"will u be my gf?" ucap Zee menatap mata Adel.

"lu nggak bisa bohongin perasaan lu lagi del, jujur aja kalau lo juga mencintai Zee" ucap Adel didalam hati.

"Matanya bener bener tulus, nggak ada kebohongan. Zee bener bener mencintai lo del, c'mon" lanjutannya didalam hati.

"yes ofc i will Zee" ucap Adel menatap mata Zee balik diiringi senyuman manisnya.

"bbbb-be beneran?" ucap Zee merasa tidak percaya dan diangguki oleh Adel.

Zee langsung memeluk Adel dengan erat, Adel pun membalas pelukan Zee.

"Makasih del makasih" ucap Zee yang saat ini menangis terharu dalam pelukan Adel.

"Jangan sakitin gue lagi ya Zee" pinta Adel.

"NGGAK, gue janji. gue akan menjaga lo del, jiwa raga lo. bahkan gue rela bertaruh nyawa demi lo" ucap Zee.

"Gue sayang banget sama lo..." ucap Zee lagi.

"Makasih ya Zee.." ucap Adel melepas pelukan Zee.

"Udah ah jangan nangis, jelek ingusan wuuu. mana Zeexa Shaferine yang katanya ditakutin di Arena, yang galak dan judes itu. ini maah Zizi cengeng"

"Kalo fans fans kamu tau atau anak Zen's tau udah pasti kamu di ketawain Zee HAHHAHAHA" ucap Adel yang merasa puas meledek Zee.

"Biarin aja yang penting lo punya gue sekarang" ucap Zee yang memeluk Adel lagi sambil mengusap ingus dan air matanya.

"Kangen banget gue meluk lo del" ucap Zee semakin mengeratkan pelukannya.

"Alah modus doang lo mah" ucap Adel.

"Del, hp aku bunyi" ucap Zee yang masih asyik memeluk Adel.

"Angkat dulu Zee, takutnya penting" ucap Adel.

"Nggak mau, maunya peluk lo aja" ucap Zee.

"Angkat dulu ih" ucap Adel.

"Ambilin dong" ucap Zee mengisyaratkan Adel untuk ambil hp nya di kantongnya. Dan Adel pun langsung mengambil hp di kantong kanan Zee.

"Nih" ucap Adel memberikan hp Zee kepada Adel dan Zee langsung mengangkat telfon itu.

|Dalam Panggilan|

📞Z : halo?

📞J : Zee, kamu sama Adel kan? Tante telfon nggak diangkat

📞Z : eh mama mertua, hehe. iya tante Adel masih sama Zee tan

📞J : beneran jadi mantu tante Zee???

📞Z : iyalah tan hehehehehehe

📞Z : tante mau ngobrol sama Adel kah??

Love Hate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang