•
•di Parkiran
"Eh del, lo ngapain dah tadi di kantin?? lu masuk base sekolah jir" ucap Lulu.
"Biasalah, abang kita ini hari hari berantem sama Zee" timpal Oniel sambil merangkul Adel.
"Apaansih nil, dia nya aja yang gajelas" balas Adel sedikit emosi dan menepis tangal oniel yang ada dipundaknya.
"Dah dah balik balik, kumpul gak?" tanya Flora.
"Nggak dulu lah gue mau anter Indah" jawab Oniel.
"HAHHH??? lu pacaran sama Indah???" kaget Lulu.
"Baru pdkt sih hehehehe" jawabnya sambil senyum memperlihatkan giginya itu.
"Lo nggak basecamp?" tanya Flora pada Adel.
"Mager" jawab Adel kemudian Ia pergi meninggalkan teman temannya itu. Lulu yang tidak biasa melihat sikap Adel yang cuek ini pun bertanya kepada 2 teman lainnya.
"Eh sih bos kenapa ya? Nggak biasanya dia cuek banget dah, kalo lagi cuek gini ada sesuatu nih pasti" ujar Lulu.
"Abis dari ribut di kantin sih dia mukanya udah nggak enak banget, mana dia tadi didorong keras banget sama Zee" balas Oniel.
"Hahhh demi Apa??? Padahal Adel bisa aja berantem sama Zee tapi kan karena dia ketos dia harus menjaga imagenya itu di Sekolah. Coba kalo diluar, udah pasti diladenin tuh sama si Adel" ucap Flora dan diberi anggukan oleh Oniel dan Lulu.
"Eh... tapi tapi.. guys.." ucap Lulu yang baru mengingat sesuatu.
"Kenapaaa???" tanya Oniel penasaran.
"Lo pada engeh gaksih kalo bos tadi pas dateng ke kelas nggak pake dasi?? terus dia juga minjem jaket ke lo kan niel?" tanya Lulu sama Oniel.
"Ah iya, gue baru inget" jawab Oniel sambil mengingat ngingat.
"Nggak biasanya yaaa dia kaya gitu, kan lo pada tau dia orang yang serapih itu. Bahkan dia selalu ngomelin kita kan kalau kita nggak pake atribut" ujar Flora.
"Dia bilang sama lo apa niel pas minjem jaket lo?" Tanya Lulu pada Oniel.
"Nggak ngomong sih, cuma mau minjem aja gitu" jawab Oniel pada Lulu. Lulu yang mendengarnya hanya ber-oh ria saja.
"Tapi...." ucap Oniel mengingat sesuatu yang dia lihat di kantin tadi siang.
"Tapi apaaa???" Tanya Flora dan Lulu penasaran.
"Nggak jadi deh hehehe" jawab Oniel sambil menggaruk kepala yang sebenarnya tidak gatal.
"Ah gajelas lo" protes Flora. Tiba tiba oniel teringat kalau dia punya janji untuk mengantarkan Indah pulang.
"ANJINGGG GAWATT" ucap Oniel yang panik.
"UDAH AH GARA GARA LO PADA NIH INDAH KESAYANGAN GUE JADI NUNGGUIN" balasnya lagi. Setelah itu pun Oniel pergi meninggalkan Lulu dan Flora.
"Gue basecamp deh, suntuk pen ngudud" ucap Flora.
"Ikut lah gue" saut Lulu.
"GASSS" ucap Flora. Kemudian mereka pun pergi dari parkiran Sekolah.
.
.
.
.di Basecamp Zen's.
"Eh Zee lo gila ya??? lo udah abis satu bungkus gilaa??? masih mau minta punya gue lagi lo" marah Jessi kepada Zee sambil menepis tangan Zee yang ingin mengambil rokok milik Jessi.
Olla yang melihat Zee tidak seperti biasanya pun bertanya sama Ara untuk memastikan.
"Pasti dia lagi mikirin sesuatu gaksih ra, kan kalo lagi overthinking dia kaya orang gila ngerokoknya" Bisik Olla pada Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate
Teen Fiction(gxg). ••• Ketua geng motor berparas cool yang disebut Most Wanted itu sangat tak menyukai sosok Gadis yang merupakan seorang Ketua Osis di Sekolahnya. ••• Tapi Siapa sangka, Ia malah dibuat jatuh cinta 'Lagi' pada gadis itu. Mungkinkah cinta mereka...