•
•"Tante, ka Adelnya ada?" ucap Christy pada Cindy yang saat ini di rumah Adel.
"Hai" ucap Adel yang tiba tiba muncul.
"Nggak masuk dulu? Zee mana?" tawar Cindy pada Christy.
"Langsung aja deh tante, kak Zee ada di mobil lagi telfon" ucap Christy dan diangguki Cindy.
"Ayo Christy" ajak Adel dan diangguki oleh Christy.
"Dadah mami" ucap Adel.
Mereka berdua pun langsung menuju mobil Zee, ia yang sadar kedatangan mereka pun segera mematikan telfonnya.
Kemudian Christy dan Adel masuk kedalam mobil, tapi di protes oleh Zee.
"Lo ngapain duduk di sebelah gue?" tanya Zee pada Christy yang duduk dibangku penumpang sebelahnya.
"Mang kenapa sih?? Gapapa kan ka Adel?" jawab Christy sambil menoleh ke arah Adel.
"Gapapa elah gue, santai aja" ucap Adel.
"Ga ga, pindah gak lo kebelakang?!" Pinta Zee.
"Gamau, udah ayo jalan elah ribet banget sih lu" jawab Christy.
"Sayaaaaang, sini kedepaaan" pinta Zee merengek.
"Ck najis banget liat lo so imut" ucap Christy yang turun dari mobil pindah ke bangku belakang.
"Nah gitu dong, terimakasih adikku sayang. Sini cium dulu" ucap Zee memajukan bibirnya.
"Najis, udah cepet jalan" pinta Christy yang mendorong muka Zee.
"Saayaaang, kaaangen" ucap Zee yang menarik tangan Adel dan digenggamnya.
"Sumpah aku geli Zee asli ngeliat kamu kaya gini" ucap Adel.
"YAKAN ka Adel??? sumpah orang bucin kaya kamu menjijikan sekali zoy" ucap Christy sewot.
"MANG NAPA SIH, kan aku pacar kamu. masa nggak boleh mesra mesraan, mending sama pacar sendiri daripada aku sama yang lain mesranya" ucap Zee sewot.
"Idih dasar cegil lu zoy, awas aja lu sampe selingkuhin ka Adel" ucap Christy serius.
"Udah udah ih kalian tuh ya bisa diem gasih??" Ucap Adel yang pusing dua orang didepannya ribut terus.
Mereka yang mendengar Adel marah pun langsung terdiam.
"Zee" panggil Adel.
"Hm?" jawab Zee.
"tadi kamu ditanyain mami kenapa nggak turun. Terus Christy bilang kamu lagi telfon, telfon dari siapa? Soalnya kata mami tumben kamu gak nemuin mami" tanya Adel pada Zee.
"Maaf ya sayang, tadi anak anak telfon soal Zen's lumayan penting. Nanti aku minta maaf deh ke Tante Ndy pas pulang" ucap Zee dan diangguki Adel.
"Bener dugaan gue pasti bakal nanyain" batin Zee.
"Semoga yang telfon bukan dia deh" batin Christy.
Setelah 30 menit perjalanan, akhirnya mereka sampai di salah satu Mall ternama di Ibu Kota. Mereka pun segera turun dan langsung ke tujuan yang pertama.
"Kalian ada yang mau beli makeup nggak?" Tanya Christy pada kedua kakaknya itu.
"Nggak" ucap Adel dan Zee berbarengan.
"Mau beli sepatu atau baju dulu?" tanya Christy.
"Sepatu dulu yuk" ajak Zee dan diangguki oleh mereka.
Saat ini mereka sudah ada di Nike Store, mereka pun memilih milih sepatu apa yang akan di beli. Kecuali Zee, saat ini anak itu sudah menenteng 3 sepatu yang ia incar sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate
Teen Fiction(gxg). ••• Ketua geng motor berparas cool yang disebut Most Wanted itu sangat tak menyukai sosok Gadis yang merupakan seorang Ketua Osis di Sekolahnya. ••• Tapi Siapa sangka, Ia malah dibuat jatuh cinta 'Lagi' pada gadis itu. Mungkinkah cinta mereka...